Berita Sabung Ayam

Ayam Tarung Dengan Kemampuan Teknik Tikus

Sabung Ayam Online – Mengenal Kelebihan Ayam Bangkok yang Memiliki Kemampuan Bertarung Nikus/Tikus, Untuk jenis ayam Bangkok memiliki berbagai jenis kemampuan bertarung yang beragam. Beberapa contoh gaya bertarung ayam Bangkok seperti : Ngalung, pukul lari, teknik solah, pukul keras, pukulan atas dan pukulan samping, serta teknik tikus. Untuk kemampuan bertarung ayam Bangkok memang pada dasarnya sudah menjadi ciri khas sendiri dari masing-masing ayam Bangkok itu. Gaya bertarung itu tidak dapat dirubah karena memang sudah bawaan dari ayam tersebut. Beberapa ayam Bangkok ada juga yang dilatih oleh pemiliknya agar memiliki gaya bertarung yang berbeda dari gaya tarung bawaannya, namun tidak semua dari ayam tersebut dapat beradaptasi dengan baik dari metode baru yang dipelajarinya. Ada baiknya jika anda pemilik ayam, sudah memperhatikan kelebihan dan teknik bertarung ayam anda agar dapat memberikan pelatihan yang cocok untuk ayam anda tersebut.

Para penghobi ayam meyakini jika ayam yang memiliki teknik bertarung yang beragam akan memiliki nilai jual yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan ayam yang bertarung hanya dengan satu kemampuan saja.

Teknik Bertarung tikus

Salah satu jenis kemampuan bertarung yang sangat mengerikan dari ayam Bangkok adalah teknik bertarung tikus, yang saat ini sudah sangat jarang sekali ditemui. Kemampuan ayam Bangkok dengan teknik tikus ini biasanya akan ditakuti oleh para bobotoh karena teknik ini lebih mudah untuk memenangkan sebuah pertarungan sabung ayam.

Penghobi ayam Bangkok saat ini biasanya melakukan beberapa eksperimen / percobaan untuk mengkawin silangkan ayam Bangkok miliknya dengan ayam jenis lainnya dengan harapan bahwa anakan dari hasil kawin silang tersebut menciptakan ayam jenis baru yang memiliki teknik lebih unggu jika dibandingkan dengan indukannya. Dengan menyatukan dua gen, maka dianggap akan membuat ayam memiliki dua kemampuan dari induk berbeda.

Mengenal Kelebihan Ayam Bangkok yang Memiliki Kemampuan Bertarung tikus

Ayam Bangkok dengan jenis bertarung tikus ini memang sudah sangat sulit untuk ditemui dan diciptakan oleh para penghobi ayam. Oleh karena hal itu, para penghobi ayam berlomba untuk menciptakan jenis ayam yang memiliki kemampuan bertarung teknik tikus ini. Teknik tikus ini memang sudah dikenal sejak lama oleh para penghobi ayam aduan karena kemampuan bertarung ayam yang sangat menarik.

Lalu, apakah sebenarnya teknik tikus yang dimiliki ayam Bangkok itu. Dan apa sajakah kelebihan dari teknik tersebut?
Teknik tikus :

Teknik tikus merupakan teknik atau gaya bertarung ayam Bangkok yang mana ayam tersebut dapat mengolong ayam lawannya dari bagian bawah dan juga memungkinkan ayam tersebut dapat ngolong dari bagian bawah kaki lawannya. Setelah berhasil ngolong, ayam tersebut biasanya akan dapat dengan cepat memberikan sebuah serangan dadakan dari hasil ngolongnya tersebut pada ayam lawannya sehingga ayam lawannya tidak dapat melakukan pertahanan yang baik. Hal ini akan sangat menguntungkan karena pertahanan lawannya sedang lemah dan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk dapat menyerang lawannya tersebut.

Teknik ini sangatlah efektif untuk ayam yang ditarungkan pada arena laga sabung ayam atau sekedar latih tanding saja. Pasalnya dengan kemampuan ini ayam akan dapat masuk kebagian kolong badan lawannya tanpa diperkirakan sebelumnya dan memberikan pukulan kejutan bagi lawannya dengan pertahanan yang minim. Dengan kemampuan tersebut, menjadikan teknik bertarung ini sebagai teknik yang sangat langka dan banyak dicari oleh para penghobi ayam.
Kelebihan yang dimiliki oleh Teknik tikus ini adalah :

Ayam Bangkok dengan teknik seperti ini merupakan ayam Bangkok yang agresif dan gerakannya sulit untuk ditebak. Dengan gerakan seperti ini, ayam lawannya akan sulit untuk memperkirakan kapan ayam ini akan melakukan serangan. Serangan yang dilancarkan oleh ayam ini umumnya akan dilakukan secara tiba-tiba dan cukup akurat untuk mengenai lawannya sehingga membuat luka pada lawannya tersebut. Ayam Bangkok dengan kemampuan ini juga memiliki inisiatif yang lebih baik pada saat diturunkan bertanding melawan musuhnya.

Untuk anda yang memiliki ayam Bangkok jenis ini, sebaiknya anda merawatnya dengan baik dan melatih ayam ini dengan lebih telaten agar menghasilkan kualitas ayam aduan yang baik.

Related Post