Berita Sabung Ayam

3 Jenis Teknik Bertahan Ayam Bangkok Yang Disukai Bebotoh

Dalam dunia sabung ayam seekor ayam aduan dikatakan berkualitas dalam pertarungan apabila ia memiliki teknik tarung dan teknik bertahan yang handal. Kali ini situs kumpulan berita sabung ayam online akan menjelaskan tentang 3 Jenis Teknik Bertahan Ayam Bangkok Yang Disukai Bebotoh dalam laga sabung ayam.

Sering kita saksikan dalam pertarungan, 2 ekor ayam jago saling bertahan dan menyerang untuk mengalahkan lawannya. Dalam hal ini pastinya ayam dengan teknik tarung dan bertahan yang bagus memiliki peluang lebih besar dalam memenangkan laga.

3 Jenis Teknik Bertahan Ayam Bangkok Yang Disukai Bebotoh

Berbicara yang namanya teknik bertahan ayam aduan tentunya sudah tidak asing lagi bagi penggemar sabung ayam namun mungkin ada yang tidak mengetahui dalam sekian banyaknya teknik bertahan ayam aduan ada 3 jenis teknik bertahan yang disukai bebotoh.

Nah, apakah 3 jenis teknik bertahan tersebut ? Mari kita ikuti penjelasan berikut ini :

3 Jenis Teknik Bertahan Ayam Bangkok

Teknik bertahan disebut juga teknik tadah. Dibawah inilah ketiga jenis teknik bertahan ayam bangkok yang disukai bebotoh sabung ayam.

  • Tadah Ngalung

Ayam bangkok dengan teknik ini biasanya menggunakan kekuatan leher dan berat badannya untuk mengunci lawan. Ia akan menekan leher lawan dengan lehernya, ini membuat lawan kesulitan menyerang dan akan sulit untuk menghindar saat dipukul.

  • Tadah Kontrol

Ayam aduan dengan teknik tadah kontrol jarang menurunkan kepalanya kebawah, kepalanya cenderung berada diatas kepala lawan untuk mengontrol gerakan lawannya sehingga mudah dipukul dengan tepat.

Baca juga ” Kekuatan Utama Ayam Bangkok Dalam Laga Sabung Ayam “.

  • Tadah Sayap

Dalam pertarungannya ayam bangkok tadah sayap selalu menyusupkan kepalanya didalam sayap lawan saat terdesak. Hal ini membuat lawan kebingungan mencari kepalanya. Disaat lawan kebingungan ia akan keluar menyerang dengan pukulannya yang cepat dan mematikan.

Baca juga ” Taji Cantel Bentuk Taji Ayam Bangkok Yang Paling Berbahaya “.

Demikianlah ‘ 3 Jenis Teknik Bertahan Ayam Bangkok Yang Disukai Bebotoh ‘ ini kami jelaskan. Semoga bermanfaat bagi semua penghobi sabung ayam online.