Sisik kaki ayam pembunuh
Berita Sabung Ayam

4 Bagian Utama Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh

Sabung Ayam Online4 Bagian Utama Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh. Ayam Bangkok adalah salah satu ayam yang paling ganas. Ayam Bangkok pembunuh karena dalam setiap laganya hanya diakhiri laganya dengan kematian untuk lawannya. Ayam Bangkok pembunuh mempunyai pukulan yang sangat keras dan akurat serta terasa panas jika terkena pada lawannya.

Berita ini sudah dikutip dari kumpulan berita agen sabung ayam beberapa waktu yang lalu. Inilah penjelasannya :

  1. Ayam bangkok pembunuh juga biasanya memiliki sisik pada bagian depan kaki terlihat kering dan terkelupas dengan warna kuning agak kehitaman.
  2. Pada saat berjalannya ayam bangkok ini akan terlihat gagah, dan selalu menaikan kepalanya sambil mengagguk jika ada lawan di depannya. Dan selalu juga busungkan dada hingga bagian ujung ekornya yang panjang menyentuh tanah.
  3. Mempunyai paruhnya yang tajam serta kokoh, dan juga pada saat mematuk lawan akan dengan cepat kunci pergerakan kepala lawannya sampai lancarkan pukulan akurat dengan cara kena pada bagian vital kepala lawannya.
  4. Memiliki jalu yang tajam serta besar, dan juga jalu pengapit. Jalu jenis ini jika lawannya terasa panas dan cenderung dapat mengoyak bagian terkena pukulannya.

Demikian uraian tentang 4 Bagian Utama Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.