Berita Sabung Ayam

5 Jenis Katuranggan Ayam Bangkok Yang Paling Dicari

Sabung Ayam Online – 5 Jenis Katuranggan Ayam Bangkok Yang Paling Dicari. Dalam artikel kali ini juarasabungayam.org akan membahas tentang berbagai jenis katuranggan ayam bangkok / ayam aduan yang paling dicari karena dipercaya memiliki kemampuan di atas rata-rata ayam aduan lainnya.

Katuranggan yang ada pada ayam aduan memiliki ciri khas tersendiri yang selalu dikaitkan dengan perfoma dan wibawa sang ayam. Banyak bebotoh Sabung Ayam percaya katuranggan dapat menaikan pamor ayam aduan.

5 Jenis Katuranggan Ayam Bangkok Yang Paling Dicari

Berbicara tentang katuranggan mungkin masih banyak penggemar sabung ayam khusus nya pemula yang belum mengetahui nama, ciri dan jenis katuranggan pada ayam aduan.

Berikut ini juarasabungayam.org akan menguraikan informasi yang dikutip dari kumpulan berita sabung ayam online tentang 5 jenis katuranggan ayam bangkok yang paling dicari oleh para penghobi sabung ayam.

Inilah 5 Jenis Katurangan Ayam Bangkok Yang Paling Dicari

1.Katuranggan Songgo Bumi

Ayam bangkok katuranggan songgo bumi memiliki ciri khas saat tidur, menjulurkan leher lurus kedepan menyentuh lantai. Ia dipercaya sangat tangguh mengunci lawan, memiliki pukulan yang keras dan cepat serta bermental baja. Tergolong ayam mistis.

2. Katuranggan Gagak Limang

Katuranggan gagak limang disebut juga jragem. Dengan ciri khas warna dasar dan rawis berwarna hitam. Memiliki dua bulu yang rangkap dua pada bulu sayap yang bagian ujungnya menyilang seperti gunting.

Keistimewaan ayam bangkok gagak limang adalah kekuatan pukulannya yang sangat dahsyat. Tergolong petarung sejati dan dipercaya mampu mengalahkan ayam aduan manapun.

3. Katuranggan Geger Karang

Memiliki ciri khusus pada ujung sayap yaitu sehelai bulu putih yang panjang. Dipercaya sangat gigih dan pantang menyerah disertai pukulannya yang keras dan tepat. Sering merobohkan lawan dalam tempo yang singkat.

Baca juga ” Teknik Bongkar Sayap Ayam Bangkok Yang Istimewa “.

4. Katuranggan Birma Kurda

Jenis katuranggan ini dikenali pada bulu dadanya yang berbentuk besar. Ia memiliki kekuatan pukulan yang sangat kuat dan daya tahan yang luar biasa. Dipercaya sebagai ayam bangkok jawara yang sulit ditaklukan.

5. Katuranggan Kopek Kopyor

Ayam bangkok katuranggan ini memiliki ciri yang unik dengan segudang keunggulan yang tidak akan dijumpai pada ayam aduan jenis yang lain.

Ayam kopek kopyor apabila dipegang badannya terasa lembek jika digoyang terdengar suara air didalamnya. Keunggulannya yang paling ditakuti adalah pukulannya yang sering membutakan mata lawan. Jika pukulannya mengenai badan maka lawan dipastikan roboh atau kabur dari arena pertarungan.

Demikianlah pembahasan tentang ‘ 5 Jenis Katuranggan Ayam Bangkok Yang Paling Dicari ‘. Semoga bermanfaat.

Related Post