Manfaat Kacang Hijau Untuk Ayam
Berita Sabung Ayam

6 Manfaat Kacang Hijau Untuk Ayam Bangkok Aduan

Kembali lagi bersama kami tim juarasabungayam.org , dalam kesempatan ini akan membahas 6 Manfaat Kacang Hijau Untuk Ayam Bangkok. Seperti yang di ketahui Kacang Hijau adalah salah satu pakan pokok yang terbaik. Yang bisa kita berikan pada ayam Aduan kita. Baik para Peternak maupun Penghobi Ayam Bangkok seringkali menggunakan Kacang hijau untuk mempercepat proses pertumbuhan Ayam Bangkoknya.

Kacang hijau terkenal kaya gizi. antara lain : Serat, Vitamin A, Vitamin B1, B2 dan B6, Asam folat , dan Protein, serta beberapa kandungan lainnya yang berguna untuk ayam bangkok. Akan tetapi apa sajakah manfaat pemberian Kacang Hijau sebagai pakan / makanan pokok pada ayam bangkok ? Mari kita simak penjelasan yang telah di rangkum oleh tim Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya :

6 Manfaat Kacang Hijau Untuk Ayam Bangkok :

1. Berfungsi menjaga kesehatan Jantung Ayamkandungan Lemak tak jenuh yang tersimpan pada kacang hijau. Aman untuk dikonsumsi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung, dikarenakan kandungan lemak yang terkandung adalah lemak jenuh.

2. Membersihkan Organ Tubuh Dalam Dari Racun
Hal ini dikarenakan kandungan Proteon, dan flavonid. Pada kacang hijau yang sangat efektif untuk membersihkan / membuang pestisida dan merkuri yang ada di dalam organ tubuh sisi dalam.

3. Meningkatkan Daya Tahan terhadap Pukulan Ayam
Otot dan Tulang yang padat karena Vitamin pada Kacang hijau juga sangat berperan penting dalam meningkatkan ketahanan fisik tubuh ayam bangkok dalam menerima pukulan dari Ayam lawan.

4. Mengontrol berat badan
Kacang hijau juga memilik kandungan Cholecystokinin, hormon yang dapat membuat organ tubuh dalam perut terasa kenyang, juga memiliki protein dan serat yang tinggi sehingga turut membantu percernaan dan juga pelapis usus agar tidak mengalami kerusakan pada saluran pencernaannya.

5. Menguatkan Tulang Dan Otot
Kandungan gizi pada kacang hijau berupa kalsium , fosfor dan zat besi memiliki peranan sangat penting dalam pertumbuhan otot dan tulang secara baik.

6. Meningkatkan Kualitas Pukulan
Kepadatan Otot dan tulang pada ayam juga sangat membantu dalam menghasilkan kualitas pukulan dan serangan yang lebih besar.

demikianlah penjelasan tentang “6 Manfaat kacang hijau untuk Ayam Bangkok” semoga bermanfaat bagi semua penggemar Sabung Ayam Online.

Related Post