ayam aduan paling populer - sabung ayam online
Berita Sabung Ayam

7 Jenis Ayam Aduan Paling Populer di Arena Sabung Ayam

Sabung Ayam Online – 7 Jenis Ayam Aduan Paling Populer di Arena Sabung Ayam. Di zaman sekarang ini, sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Sabung Ayam, banyak menggunakan ayam bangkok sebagai ayam aduan. Hal ini dikarenakan ayam bangkok memiliki keunggulan dalam tarungnya serta memiliki kekuatan dan pukulan mematikan.

Namun, bukan berarti jenis ayam aduan lain tidak memiliki kualitas bertarung dan bersaing dengan ayam Bangkok. Perlu kita ketahui bahwa sebenarnya, ada banyak sekali jenis ayam aduan yang paling populer di arena sabung ayam dari berbagai dunia. Kemampuan dalam bertarung seta kualitasnya pun tidak kalah hebat dari ayam yang berasal dari negeri gajah putih (Thailand).

Tentu kalian sudah mengetahuai bahwa, sabung ayam ini jelas berbeda dengan ayam hias, ayam daging, ataupun ayam petelur. Untuk perawatannya sendiri juga harus dilakukan dengan spesial, agar ayam aduan memiliki fisik yang kuat.

Dalam kesempatan kali ini kami dari Agen Sabung Ayam Online, akan membahas tentang 7 jenis ayam aduan paling populer di arena sabung ayam. Yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

1. Ayam Bangkok

Ayam aduan yang berasal dari negeri gajah putih. Ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi untuk kalangan pecinta sabung ayam. Ayam Bangkok juga memiliki otak paling cerdas pada saat di arena pertarungan. Selain itu ayam Bangkok ini juga mempunyai mental baja dan mampu bertarung sampai mati.

2. Ayam Birma

Ayam aduan yang satu ini berasal dari negara Myanmar. Jenis ayam petarung ini mempunyai semangat yang luar biasa untuk memenangkan pertarungan. Ayam Birma memiliki postur tubuh yang kecil namun ayam ini lebih lincah dan gesit untuk menyerang ataupun menghindari serangan dari lawannya.

3. Ayam Shamo

Ayam aduan yang berasal dari negara Jepang, ini di kenal juga sebagai julukan “Ninja Mini dari Jepang”. Ayam shamo memiliki kualitas yang bagus saat berlaga, serta memiliki postur tubuh yang tegap dan menjulang tinggi. Dibandingkan ayam aduan lainnya, ayam Shamo memiliki bentuk fisik paling gagah. Satu hal lagi yang perlu kalian ketahui, ayam Shamo juga mempunyai ” pukulan ” yang akurat mengenai lawan.

4. Ayam Saigon

Ayam Saigon adalah jenis ayam yang berasal dari Vietnam. Yang dihasilkan dari proses persilangan. Ayam Saigon ini mudah dikenali karena, ia memiliki ciri khas pada bagian kepala dan leher nya yang tidak tumbuh bulu seperti ayam lainnya.

5. Ayam Filipina

Ayam yang berasal dari negara Filipina. ini memiliki badan yang kekar. Bukan hanya itu saja, ayam Filipina juga dikenal akan keindahan bulunya yang lebat dan memiliki warna bulu yang beragam seperti hijau, merah, putih serta kuning.

6. Ayam Siam

Ayam aduan yang satu ini, hampir mirip dengan ayam Birma. Ayam Siam juga mempunyai karakter yang tidak gampang menyerah pada saat di arena pertarungan. Ayam ini juga memiliki serangan dengan, pukulan yang cukup keras dan gaya bertarung paling variasi. ketimbang ayam aduan lainnya.

7. Ayam Peruvian

Ayam Peruvian adalah ayam aduan yang berasal dari negara Peru. Ayam ini biasanya tampil dalam pertandingan sabung ayam yang dilengkapi taji (pisau). Sehingga keunggulan Ayam Peruvian ini terletak pada kecepatan dan kelincahannya dalam menghidar maupun menyerang.

Related Post