7 Jenis Ayam Aduan Termahal
Berita Sabung Ayam

7 Jenis Ayam Aduan Termahal

Sabung Ayam Online – 7 Jenis Ayam Aduan Termahal. Dalam dunia Sabung Ayam terdapat banyak jenis ayam aduan yang berkualitas yang dibanderol dengan harga yang tinggi. Seperti yang dikutip oleh Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya dari situs kumpulan berita sabung ayam online baru baru ini diarena pertarungan sabung ayam.

7 Jenis Ayam Aduan Termahal

7 Jenis Ayam Aduan Termahal

  1. Ayam Jenis BK yaitu (bangkok) dari Thailand Ayam jenis inilah yang paling terpopuler dikalangan penghobi ayam petarung karena dianggap ayam yang paling jalan otaknya (cerdas) saat bertarung.
  2. Ayam Jenis Brazilian yang berasal dari negara Brazil. Ayam Brazil dengan jenis ini terkenal dengan kecepatan pukulannya..
  3. Ayam jenis Burma, jenis ayam petarung yang berasal dari Myanmar ini terkenal semangat bertarungnya yang sangat luar biasa, dalam pertarungannya ayam jenis ini kebanyakan menggunakan pola menyerang, menyerang dan menyerang.
  4. Ayam jenis Siam kebanyakan ayam jenis ini adalah ayam yang pantang menyerah dalam pertarungannya, selain itu ayam jenis ini juga mempunya pukulan yang keras dan kecepatan yang standar, serta teknik bertarung yang paling variatif.
  5. Ayam jenis Shamo Berasal dari negara Jepang, Ayam jenis inilah yang mempunyai ciri fisikyang paling Atletis dengan tegakan 90 pada saat berdiri. Dan terkenal dengan keakuratan pukulannya yang lebih baik dari pada jenis ayam petarung lainnya.
  6. Ayam jenis Saigon, berasal dari negara Vietnam Jenis ayam ini terkenal dengan ketahanan dan kekuatan pukulannya yang paling bagus dari pada ayam jenis aduan yang lainnya.
  7. Ayam jenis Philipine, berasal dari negara Filipina. Dikenal dengan kecepatan geraknya, karena ayam ini termasuk jenis ayam adua taji ( pisau) dan banyak ayam jenis aduan taji lainnya yang rata-rata mempunyai ciri fisik dan kecepatan hampir sama dengan ayam ini.

Nah, itulah 7 Jenis Ayam Aduan Termahal menurut para pemain sabung ayam. Semoga menjadi bacaan yang menarik.