7 teknik pukula mematikan pada ayam
Berita Sabung Ayam

7 Teknik Pukulan Mematikan Pada Ayam Aduan Bangkok

Sabung Ayam Online-Dalam arena sabung ayam disaat ayam sedang ditarungkan tentunya sang ayam memiliki beberapa pukulan, teknik dan cara yang berbeda-beda untuk mematikan lawannya.

Pukulan yang biasanya lansgung bisa mematikan sang lawan adalah pukulan dibagian kepalanya yang dapat berakibat fatal ataupun dikenal dengan kata Pak Jeck.

Namun pukulan mematikan tersebut juga memiliki beberapa teknik yang berbeda-beda untuk pukulan pada bagian kepalanya, maka pada artikel kali ini saya akan membagikan info kepada bobotoh mengenai 7 Teknik Pukulan Mematikkan Pada Ayam Aduan Bangkok.

7 Teknik Pukulan Mematikan Pada Ayam Aduan Bangkok

1. Pukulan Ubun-ubun

Pukulan ubun-ubun ini biasanya diakibatkan oleh jalu yang tepat mendarat pada bagian tengah kepalanya. Yang berefek kematian pada sang ayam jika pukulan tersebut berhasil merobek tengkorak pada kepala ayam.

2. Pukulan Atik-atik

Atik-atik adalah pukulan dari kedua kaki yang tepat mengenai bawah telinga pada sang ayam, yang menganggu pukulan otak kecil pada ayam yang mengontrol keseimbangan ayam.

Yang berakibat ayam tersebut akan mengalami dampak kehilangan pada keseimbangannya dan menjadi pusing.

3. Pukulan Tengkuk

Tengkuk adalah pukulan yang mengenai kepala belakang sang ayam yang membuat ayam tersebut jatuh lemas, sehingga dapat diserang bertubi-tubi oleh sang lawan dengan mudah.

4. Pukulan Mata

Pukulan yang terkena mata ini tentunya sangat fatal karena jika gangguan penglihatan pada sang ayam sudah terganggu, tentunya ayam tidak dapat bertarung dengan baik lagi.

5. Pukulan Paruh

Biasanya pukulan menggunakan paruh yang terlalu kuat dan akurat dapat mengakibatkan kematian pada ayamnya sendiri, dikarenakan pukulan menggunakan paruh yang terlalu kuat dapat membuat paruh pada ayam menjadi pecah dan copot.

6. Pukulan Jiling

Jiling adalah pukulan pada bagian atas telinga yang juga dapat berdampak buruk pada penglihatan pada sang ayam.

7. Pukulan Tenggok

Tenggok adalah pukulan pada saraf bagian bawah kepala sang ayam yang dapat membuat pernafasan pada sang ayam menjadi terganggu.

Demikian uraian tentang ‘7 Teknik Pukulan Mematikan Pada Ayam Aduan‘. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.

Related Post