Aji Pamepasan Mantra Ampuh
Berita Sabung Ayam

Aji Pamepasan Mantra Ampuh Untuk Sabung Ayam

Sabung Ayam Online – Aji Pamepasan Mantra Ampuh Untuk Sabung Ayam. Mungkin banyak diantara penggemar ayam aduan pernah mendengar tentang adanya ajian untuk sabung ayam, tentunya ada yang pecaya, ada yang menganggap itu hanyalah mitos belaka.

Namun pemantauan Situs Berita Sabung Ayam Online langsung di arena pertarungan, diketahui banyak pemain judi sabung ayam dari tanah Jawa percaya dan menggunakan aji pamepasan tersebut.

Seperti yang di ungkapkan oleh beberapa agen sabung ayam, aji pamepasan mantra ampuh untuk sabung ayam konon merupakan satu ilmu kuno dari tanah Jawa asli.

Mengenal Aji Pamepasan Mantra Ampuh Untuk Sabung Ayam

Menurut beberapa sumber yang dapat dipercaya, ajian ampuh yang kini hampir tidak diketahui lagi oleh para pendatang baru dalam sabung ayam online ini ternyata terbagi atas 2 bagian.

Konon bagian pertama wajib oleh pemilik ayam aduan sebelum ayam diberangkatkan ke arena pertarungan. Dan pemilik ayam / pemilik ajian kuno ini wajib menyiapkan rokok yang dicampur kemenyan.

Rokok tersebut akan diisap dan asapnya akan diisap dan asapnya akan di hembuskan pada ayam yang akan di tarungkan setelah ajian bagian kedua di bacakan. Ajian kedua akan di bacakan sebelum ayam ditarungkan.

Konon ayam bangkok / ayam aduan yang telah dibacakan aji pamepasan mantra ampuh untuk sabung ayam ini akan selalu menang dalam pertarungan.

Ia akan menang dengan mudah, hanya dalam 2 – 3 pukulan saja lawan akan roboh, sedangkan ia sendiri tidak akan terluka sama sekali. Baca juga ” Katuranggan Terbaik Ayam Bangkok Dalam Pertarungan “.

Aji Pamepasan Mantra Ampuh Bagian Pertama

Bagian pertama ajian yang wajib dibacakan sebelum ayam diberangkatkan menuju arena pertarungan adalah sebagai berikut :

‘ Kuwung-kuwung amayungi insun, amatak ajiku pamepesan, amepes bebayuning anggane, kang ingsun cekel iklingsun, cakep pinijet epek-epek. Si raja keling larut bebayane, tan suwe tarung si suwung galing gumuling tan jaluk banyon ‘.

Sebelum berangkat, siapkan rokok yang telah dicampur kemenyan yang akan di isap dan asapnya dihembuskan pada ayam bangkok yang akan di tarungkan setelah dibacakan ajian pamepasan bagian kedua.

Aji Pamepasan Mantra Ampuh Bagian Kedua

Bagian kedua ajian pamepasan ini wajib dibacakan, setelah di bacakan nyalakan rokok kemenyan yang telah disediakan, isap dan hembuskan asapnya ke arah ayam yang sudah di mantera’i tadi. Inilah mantra yang pamungkas tersebut :

‘ Ingsun Ametik Ajiku Panetasan, Kang Dumasuk Ing Wesi Purosani. Ingsun Serot Lemebu Ing Badan Jasmani. Ingsun Sebul Mbarengi Kukusing Udud, Kaworan Wisaning Pamor. Bul Sepisan Nampek Moto Jagone Musuh. Bul Pindo Amaning Ing Sajroning Jajantung, Temah Nglubuk Ambruk ‘.

Percaya atau tidak percaya, semua kembali kepada kita masing – masing. Namanya usaha, tidak ada salahnya mencoba toh.

Demikian pembahasan mengenai ‘ Aji Pamepasan Mantra Ampuh Untuk Sabung Ayam ‘. Semoga bermanfaat dan menjadi bacaan yang menarik bagi semua pehobi sabung ayam.