Ayam Aduan Harus Memiliki Dua Jenis Kekuatan Ini
Berita Sabung Ayam

Ayam Aduan Harus Memiliki Dua Jenis Kekuatan Ini

Sabung Ayam Online Ayam Aduan Harus Memiliki Dua Jenis Kekuatan Ini. JIka kalian saksikan kemampuan yang tinggi dari ayam aduan, sering dilihat jika jenis kekuatan yang dipunya ayam ini dapat menghajar lawannya. Dua kekuatan ini adalah salah satu faktor yang penting, jika ayam tanpa kekuatan ini sudah jelas ia tidak akan pernah menang dalam laganya.

Dari informasi yang telah didapat informasi ini kami ambil dari berbagai sumber Sabung Ayam Online

Ayam Aduan Harus Memiliki Dua Jenis Kekuatan Ini

BACA JUGA : Cerita Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan

Dua jenis ini yang sudah dibentuk pada saat ayam menginjak usia remaja. Hal ini tentunya diberikan latihan yang baik maupun ringan dan cenderung berat. Jadi jika yang dimaksud dengan dua jenis kekuatan tersebut ? Simaklah dibawah ini :

  • Kekuatan Patukan

Dari paruh ayam aduan adalah salah satu senjata utama yang dapat mematuk lawan. Mematuk adalah salah satu jenis kekuatan yang diperlukan ayam agar dapat membuat lawannya terluka. Patukan yang keras tentunya terkena pada bagian kepala lawannya yang sudah robek pada kulit kepala lawan. Dengan patukan yang kuat ini tentunya dapat menarik lawan untuk dapat dipukul dengan pukulan yang keras yang tepat.

Untuk dapat kekuatan paruh dan patukan tentunya mudah sekali. Kita hanya perlu menggosok ayam dengan bawang putih dan juga bentuk paruhnya yang kokoh untuk dapat kokohkan paruh ini diberikanlah makanan yang mengandung kalsium tinggi, dan juga vitamin D. Kandungan makanan ini berbentuk paruh dan juga ditumbuhi menjadi kuat dan juga keras.

  • Kekuatan Tendangan

Ayam aduan ini tentunya berikan efek rusak pada tubuh lawan. Ayam aduan yang memiliki kualitas ini didukung dengan fisik yang pas yang telah dipunya kekuatan tendangan yang mematikan. Sering juga kita saksikan pertarungan pada sabung ayam hanya dengan satu kali serangan kakinya, ia juga berikan luka yang serius dan juga patahkan tulang lawannya. Kekuatan tendangan adalah salah satu jenis latihan yang diberikan kepada ayam aduan. Jika kita mau ayam tersebut menjadi ayam juara diarena sabung ayam.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Cara meningkatkan tendangan ayam, kita dapat berikan beban pemberat sekita 200- 300 gram kedua kaki tersebut, berikan lathan lari pada bidang berbentuk katrol. Latihan ini tentunya dapat hasilkan otot kaki ayam yang kuat dan juga keras.

Demikian pembahasan mengenai ‘Ayam Aduan Harus Memiliki Dua Jenis Kekuatan Ini. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.