ayam aduan juga perlu peregangan otot - ayam sabung online
Berita Sabung Ayam

Ayam Aduan Juga Perlu Peregangan Otot Saat Latihan

Sabung Ayam Online – Ayam aduan juga perlu peregangan otot saat latihan. Para pemiliki ayam aduan biasanya akan mengecek terlebih dahulu apakah ayamnya sudah siap untuk ditandingkan apa belum. Jika ayam yang diturunkan pada arena Sabung Ayam tiba-tiba kabur dari arena maka akan membuat malu pemilik ayam tersebut karena ayam tersebut dianggap sebagai ayam pengecut dan akan langsung di diskualifikasi pada pertandingan yang sedang dilaluinya.

Akan fatal akibatbya jika anda menurunkan ayam pada arena Sabung Ayam tanpa persiapan mental yang baik bagi ayam anda, karena kemungkinan pada saat ayam aduan kalah pada arena tersebut, nantinya ayam aduan tidak akan mau bertanding kembali karena mentalnya sudah sangat down dan hal ini akan sangat merugikan bagi anda.

Ayam Aduan Juga Perlu Peregangan Otot Saat Latihan

Sebaiknya anda mempersiapkan dengan matang ayam anda sebelum ayam tersebut turun pada arena Sabung Ayam. Adapun beberapa persiapan yang dapat anda lakukan sebelum ayam anda diturunkan pada arena Sabung Ayam adalah beberapa cara berikut ini. Pertama anda harus mengecek dahulu kondisi ayam aduan, jika ayam aduan sedang tidak fit maka anda jangan memaksa ayam aduan untuk turun pada arena Sabung Ayam. Berikut ini tim juarasabungayam sudah merangkum beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk peregangan otot saat ayam anda latihan atau akan diturunkan pada arena Sabung Ayam :

  • Lakukan peregangan otot untuk leher ayam dengan cara melakukan putaran kepala ke arah kanan dan kiri seperti perputaran jarum jam. Lakukan hal ini perlahan saja agar ayam aduan tidak mengalami salah urat. Latihan ini akan membuat ayam aduan menjadi lebih rileks dan gerakan kepalanya akan lebih lentur sehingga akan dapat menghindari serangan lawannya yang mengarah para kepala ayam aduan dengan lebih baik.
  • Anda juga dapat melakukan senam badan pada ayam anda dengan cara memutar badan ayam anda sehingga ayam anda akan dapat bergerak dengan lebih baik dan juga dapat menjadi lebih rileks gerakannya sehingga akan membuat ayam aduan dapat bergerak lebih luwes dalam melakukan serangan maupun melakukan pertahanan dari serangan musuh.
  • Senam sayap untuk ayam juga sangat berguna dalam proses peregangan otot saat latihan atau sebelum pertandingan dimulai. Karena dengan meregangkan otot ayam aduan akan membuat ayam anda menjadi lebih lentur dalam bergerak dan juga melompat dengan lebih baik dari bantuan sayap ayam tersebut. Dengan memiliki lompatan yang bagus, maka dapat lebih memastikan kalau pukulan ayam aduan akan lebih akurat dan juga lebih bertenaga.

Dari latihan untuk peregangan otot diatas, anda juga dapat memberikan ayam aduan latihan jantur dan juga latihan renang untuk dapat melemaskan otot ayam aduan dan juga membentuk otot ayam aduan menjadi lebih baik lagi. Dan alangkah lebih baiknya ayam aduan lebih sering diumbar diluar kandang pada saat siang hari karena ayam akan lebih aktif bergerak dan juga membuat otot-ototnya menjadi lebih kencang.

Demikian informasi yang dapat Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya bagikan tentang ayam aduan juga perlu peregangan otot saat latihan. Semoga bermanfaat untuk anda pecinta ayam aduan.