Ayam aduan memerlukan beberapa suplemen khusus - sabung ayam online
Berita Sabung Ayam

Ayam Aduan Memerlukan Beberapa Suplemen Khusus

Sabung Ayam Online – Ayam aduan memerlukan beberapa suplemen khusus. Banyak sekali jenis suplemen yang beredar saat ini di pasaran, tetapi tidak semua dari jenis suplemen tersebut baik untuk ayam bangkok. Kita harus pintar dalam memilih suplemen yang baik untuk ayam aduan, agar ayam dapat bertarung dengan baik dalam arena Sabung Ayam.

Suplemen merupakan vitamin yang dapat meningkatkan performa dari ayam bangkok aduan, sehingga dapat membentuk fisik ayam bangkok dengan baik dan didukung dengan latihan-latihan insentif. Dengan penambahan suplemen tersebut, diharapkan latihan-latihan dalam membangun otot-otot ayam akan lebih sempurna.

Beberapa suplemen yang baisa dikonsumsi oleh manusia, dapat juga digunakan untuk suplemen ayam bangkok aduan kita. Contohnya adalah suplemen penambah darah dan beberapa suplemen yang digunakan untuk kebugaran badan.

Ayam aduan memerlukan beberapa suplemen khusus. Beberapa orang memberikan ayam aduan suplemen secara rutin, seminggu sekali misalnya sebagai vitamin penambah stamina atau sebagai anti bodi untuk ayam tersebut. Ada juga beberapa orang yang memberikan suplemen pada ayam bangkok yang akan bertarung di Sabung Ayam.

Dengan pemberian suplemen untuk ayam aduan ini, diharapkan supaya ayam dapat menjadi lebih agresif dan memiliki otot-otot yang bagus untuk kekuatan pukulannya pada saat bertarung di arena.

Suplemen tersebut dapat kalian temukan di apotik yang mudah. Kalian dapat mencoba terlebih dahulu untuk beberapa ayam bangkok yang kalian miliki untuk mengetahui suplemen mana yang paling cocok.

Cara pemberian suplemen ini ada 3 macam yaitu dengan mencampurkan dengan makanan atau minuman ayam, loloh, dan suntik. Pemberian suplemen disarankan untuk di loloh saja karena lebih efektif apalagi jika suplemen tersebut berbentuk padat.

Waktu pemberian suplemen ini baiknya adalah pada saat malam hari, dimana ayam aduan tersebut akan beristirahat. Karena jika memberikan suplemen itu pada siang hari adalah masa ayam tersebut sedang aktif bergerak, kemungkinan dapat memberikan efek samping yang negatif untuk ayam tersebut.

Jangan melebihi dosis yang di anjurkan. Ada baiknya kalian memperkirakan dulu dosis yang dapat kalian gunakan untuk ayam aduan tersebut. Jangan sampai ayam tersebut mengalami overdosis.

Demikian informasi tentang ayam aduan memerlukan beberapa suplemen khusus yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat. 🙂

Baca juga : 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.