ayam pukul depan
Berita Sabung Ayam

Ayam Bangkok Dengan Teknik Pukul Depan

Sabung Ayam Online – Ayam Bangkok Dengan Teknik Pukul Depan. Beberapa banyak yang telah diketahui ayam bangkok adalah ayam aduan yang mempunyai pukulan yang bervariasi, ada ayam bangkok super pukul, pukul mati. Jika telah mempunyai salah satu dari pukulan itu, sudah dapat dikatakan jika ayam Bangkok berkualitas F1. Di Indonesia banyak ayam aduan yang mempunyai pukulan berkualitas, akan tetapi menjadi golongan super pukul bukanlah hal mudah, semua hal tersebut memerlukan waktu atau proses dan latihan serta perawatan yang telaten.

Bukan itu saja ayam Bangkok asli impor yang mempunyai pukulan super KO, banyak ayam hasil silangan yang mempunyai pukulan itu, semua tergantung cara merawatnya, dilatih serta keseimbangan pakan dengan energi yang dikeluarkan. Sekarang ini banyak melakukan perkawinan silang untuk mendapatkan ayam yang diinginkan yang handal di arena pertarungan, bukanlah mustahil dengan persilangan dapat dihasilkan dengan keturunan yang mempunyai kombinasi ciri dan teknik dari indukannya.

Seperti ayam Bangkok dengan ayam saigon yang telah dihasilkan dengan teknik tarung yang cepat serta variasi dan tahan pukul. Hasil silangan ayam bangkok dengan ayam saigon pada umumnya akan lebih dominan ke saigon sampai 80%. Keuntungan lainnya adalah pukulan keras dan termasuk tahan terhadap pukulan.

Banyak sekali jenis pukulan ayam Bangkok dan banyak juga sebutan untuk pukulan itu. Akan tetapi dalam jika diringkas secara singkat teknik pukul depan belakang ayam Bangkok super yang ditakuti oleh para pelaku sabung ayam. Cenderung ayam bangkok sering memukul dari arah belakang disebut dengan pukulan ngonde. Pukulan ini terkenal ampuh dan mematikan.

Pukulan dari belakang sangat fatal, dapat membuat lawannya sempoyongan dan tersungkur. Thailand, teknik pukulan ini dikenal dengan sebutan May DO dan di Indonesia disebut sebagai pukulan Ngonde.

Demikian uraian tentang ‘Ayam Bangkok Dengan Teknik Pukul Depan‘. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.