Ayam Bangkok Ganas
Berita Sabung Ayam

Ayam Bangkok Ganas dan Mematikan Dalam Pertarungan

Sabung Ayam Online – Ayam Bangkok Ganas dan Mematikan Dalam Pertarungan. Dalam pertarungan sabung ayam, sering kita saksikan seekor ayam bangkok / ayam aduan mampu membuat kabur atau mematikan lawan dalam hitungan beberapa menit saja.

Ayam bangkok ganas dan mematikan seperti itu oleh para pemain judi sabung ayam disebut sebagai ayam bangkok super. Ayam bangkok super inilah yang paling banyak dicari oleh para botoh sabung ayam.

Kenali Ciri Ayam Bangkok Ganas dan Mematikan Dalam Pertarungan

Ayam bangkok ganas dan mematikan / ayam bangkok super memiliki bentuk tubuh yang tegap, padat dan kekar. Biasanya sangat ganas dan agresif dalam arena pertarungan.

Pukulan – pukulan yang dilancarkan sangat cepat dan mematikan. Ia tidak kenal ampun, walau lawan telah terkapar tetap ia berondong dengan pukulan – pukulannya.

Ayam bangkok super bisa kita kenali dari ciri ciri yang ada pada fisiknya. Mulai dari kepala hingga jari kakinya memiliki ciri yang berbeda dan tidak di miliki oleh ayam aduan biasa lainnya.

5 Ciri Utama Ayam Bangkok Super

Untuk lebih jelasnya mari kita cermati penjelasan dari tim JuaraSabungAyam berikut ini :

Bentuk Tubuh

Memiliki bentuk tubuh yang proporsional. dari kepala hingga ekor terlihat agak memanjang. Saat dipegang akan terasa sangat padat. Sementara sambungan tulang dari badan hingga tulang ekor sangat rapat seolah tidak ada celahnya. Dan terasa sangat keras jika dipegang.

Tulang Leher

Ayam bangkok super sambungan tulang leher ke badan sangat rapat. Struktur tulang yang rapat dan kuat inilah sumber tenaga ayam. Ini yang membuat ayam memiliki pukulan yang keras dan tahan di pukul.

Kaki

Ayam bangkok ganas dan mematikan dalam pertarungan memiliki bentuk paha yang besar. Otomatis ia juga memiliki tulang kaki yang besar dan kuat. Tulang kaki yang besar merupakan satu indikator yang menunjukan ayam memiliki pukulan yang keras dan mematikan.

Selain itu, ayam bangkok super juga memiliki kuda – kuda yang kokoh. Ini dapat kita ketahui dengan melihat bentuk lututnya yang agak menekuk ke belakang.

Apabila kita pegang betisnya akan terasa padat dan berisi.

Baca juga ” Bentuk Kaki Ayam Bangkok Yang Sempurna Sebagai Ayam Aduan “.

Jari Kaki

Jari kaki ayam bangkok super berbentuk kecil, panjang dan meruncing. Dengan bentuk jari tersebut pukulannya kan terasa sangat perih dan menyakitkan pada lawan. Sakit yang terasa perih akan menciutkan mental lawannya.

Sisik Kaki

Kebanyakan sisik kaki ayam bangkok ganas dan mematikan terlihat seperti terjalin rapi. Oleh para agen sabung ayam, dikatakan ayam bangkok dengan sisik kaki demikian sangat sulit dikalahkan. Terlebih lagi jika memiliki sisik pecah disetiap ujung jari dekat kuku.

Simak juga ” Satu Baris Sisik Mistis Ayam Laga Pembunuh “.

Demikian penjelasan mengenai ‘ Ayam Bangkok Ganas dan Mematikan Dalam Pertarungan ‘. Semoga bermanfaat bagi semua pemain sabung ayam.