Ayam Bangkok Yang Memiliki Pengaruh Besar Dalam Laga
Berita Sabung Ayam

Ayam Bangkok Memiliki Pengaruh Besar Dalam Laga

Sabung Ayam OnlineAyam Bangkok Memiliki Pengaruh Besar Dalam Laga. Dalam setiap ekor ayam Bangkok juga mempunyai ciri sendiri pada bagian tubuh tertentu. Selain mempunyai kualitas serta kemampuan laga yang unggul dalam arena.

Seekor ayam Bangkok pastinya mempunyai bagian tubuh yang memiliki pengaruh serta jadikan sebagai ayam laga yang berkualitas tinggi.

Seperti banyak dilansir dari berbagai Sabung Ayam Online

Inilah lima bagian ayam Bangkok yang sering disebutkan :

  1. Badan

Bada adalah pusat dari kelima bagian tubuh tersebut. Ayam Bangkok dengan tubuhnya yang kekar dan juga ideal serta dapat optimalkan fungsi bagian tubuh yang lain. Tulang kuat dan tidak bengkok pada tubuh ayam sangat mendukung kesempurnaan gerakannya.

  1. Kepala dan Leher

Kepala dan juga leher juga sempurna serta didukung tulang leher yang rapat serta dapat membuat dan memiliki serangan cepat dan pukulan yang keras. Jika paruhnya kuat, maka ia dapat patuk lawannya dengan kuat sehingga membuat lawannya menjadi terpungkur.

BACA JUGA : Tips Mengobati Ayam Bangkok Yang Mengalami Sariawan

  1. Kaki

Kaki adalah senjata utama ayam Bangkok yang banyak melakukan serangan yang dapat mematikan lawan dalam arena Sabung Ayam Online. Dengan otot kaki yang keras dan kekuatan serangan yang dapat hasilkan sangat kuat dan juga dapat dihempaskan.

  1. Sayap

Sayap adalah kunci yang memiliki peran penting untuk melompat dan menyerang dari udara. Sayap yang rapat dapat membuat ayam menjadi lebih cepat dan mempunyai kecepatan yang tinggi saat berduel di udara. Dengan sayap yang kuat mampu menyerang duluan sebelum lawan sadari gerakannya.

  1. Taji dan Cakar

Kedua bagian ini yaitu tombak tajam yang dapat merobek serta mematikan lawan lewat terjangan kakinya yang cepat.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian Ayam Bangkok Memiliki Pengaruh Besar Dalam Laga’ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.