Berita Sabung Ayam

Kenali Ayam Bangkok Yang Memiliki Pukulan Maut

Sabung Ayam Online – Kenali Ayam Bangkok Yang Memiliki Pukulan Maut. Ayam bangkok aduan yang memiliki pukulan maut adalah postur tubuh yang baik dan proporsional. Modal itu diperlukan agar pukulan kuat dan tepat sasaran mengenai bagian vital lawan. Secara lebih khusus, bentuk tubuh proporsional yang di maksudkan adalah ukuran badan, ukuran badan dan bentuk tulang, posisi badan, bentuk kaki, bentuk cakar, bulu, dan lehernya. Seperti yang dirangkum oleh situs Agen Sabung Ayam dan Sabung Ayam Online melalui tim juarasabungayam.org dari macam-macam berita sabung ayam beberapa waktu lalu.

Bentuk Badan

Ayam yang mempunyai pukulan maut biasanya mempunyai bentuk badan bulat dan agak panjang. Bentuk badan itu biasanya bisa menampung jumlah otot yang lebih banyak. Otot yang kuat di ayam bangkok dapat dilihat dari tekstur dagingnya yang menyerupai karet. Anda dapat menarik otot pahanya untuk mengetahui seberapa kuat pukulan ayam bangkok aduan Anda.

Ukuran dan Bentuk Tulang

Tulang adalah organ yang sama pentingnya. Tulang juga dapat menambah kekuatan pukulan pada ayam aduan. Ayam Aduan dengan pukulan kuat biasanya dilihat dari ukuran tulang yang besar. Anda dapat melihat di bagian tulang kakinya agar tahu seberapa kuat pukulan ayam aduan Anda.

Posisi Badan

Posisi badan juga mempunyai peran dalam menciptakan pukulan maut. Ayam yang mempunyai posisi badan bersudut 90 derajat, umumnya memiliki lebih banyak kesempatan menyerang.

Jari dan Cakar

Jari dan cakar yang kuat juga memiliki peran penting dalam pukulan maut dan membuat luka. Perhatikan ayam-ayam bangkok aduan yang menjadi Ayam Pukul. Lihat dari jari tengah atau cakarnya. Ayam pukul juara biasanya mempunyai jari tengah yang bengkok ke dalam atau melengkung.

Bentuk Kaki

Bentuk kaki yang baik akan menjadi modal awal agar terciptanya pukulan maut. Apabila Anda melihat ayam bangkok dengan bentuk kaki agak siku apabila diangkat, bisa dipastikan bahwa ayam bangkok itu adalah ayam juara, terutama bila dipadukan dengan ciri Ayam Pukulan Maut lainnya.

Bentuk Leher

Bentuk leher yang besar adalah ciri ayam bangkok aduan dengan pukulan maut. Leher yang seperti itu menandakan bahwa ayam bangkok itu mempunyai otot leher yang kuat. Jika otot leher kuat maka otot tubuhnya juga kuat. Untuk urusan otot, Anda dapat melatih ayam bangkok aduan Anda dengan latihan-latihan fisik tertentu.

Bulu Lebat

Ciri Ayam Bangkok aduan dengan pukulan maut adalah memiliki bulu yang lebat. Bulu di bagian sayap adalah senjata utama untuk memenangkan duel di udara.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan para pecinta Sabung Ayam.

Salam, MA

Related Post