Berita Sabung Ayam

Cara Mengatasi Ayam Bangkok Terkena Pukulan Jiling

Sabung Ayam Online – Cara Mengatasi Ayam Bangkok Terkena Pukulan Jiling. Dalam suatu pertarungan antara Ayam Taji pasti ada ayam yang terkena pukulan dan hampir mati. Pukulan taji yang tepat mengenai bagian atas telinga (syaraf) disebut dengan pukulan jiling / jeling. Jika kita tidak tahu atau belum mengetahui cara mengatasi ayam aduan yang terkena pukulan jiling, maka dapat dipastikan ayam tersebut dalam hitungan detik akan mati. Mengapa demikian? Karena bagian tersebut merupakan bagian vital yang dimana semua syaraf penting ada pada bagian tersebut.

Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok

Banyak terjadi dalam arena laga ayam yang terkena taji lawan pasti mati. Hal tersebut disebabkan karena lemahnya pertahanan ayam dalam pertarungannya, maka dengan mudah lawan dapat memukul bagian vital tersebut. Berikut ini adalah Cara Mengatasi Ayam Bangkok Terkena Pukulan Jiling yang dirangkum oleh situs Bandar Sabung Ayam dan Sabung Ayam Online melalui tim juarasabungayam.org dari kumpulan macam-macam berita sabung ayam beberapa waktu lalu.

Cara Mengatasi Ayam Bangkok Terkena Pukulan Jiling

Jika dalam laganya Ayam Aduan terkena pukulan jiling dan hampir mati, maka perlu di ingat ayam tersebut jangan diangkat, tapi berilah pengganjal atau kayu dan benda apa saja untuk mengganjal paruh atas dan bawah ayam tadi agar tidak terkatup. Hal ini dilakukan untuk mencegah ayam tersebut mati, karena saat paruh atas dan bawah ayam tertutup maka semua syaraf motorik ayam akan terhenti.

Nah… Bagi penghobi Sabung Ayam jika dalam arena laga ditemukan kejadian seperti yang dijelaskan di atas, janganlah panik, ambillah pengganjal atau kayu kecil untuk menganjal paruh ayam aduan tersebut.

Demikianlah penjelasan singkat Cara Mengatasi Ayam Bangkok Terkena Pukulan Jiling. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pecinta Ayam Aduan.

Salam, MA

Related Post