Ayam Bangkok Yang Siap Untuk Laga
Berita Sabung Ayam

Ayam Bangkok Yang Siap Untuk Laga

Sabung Ayam Online Ayam Bangkok Yang Siap Untuk Laga. Cara untuk menangkan tarung pada ayam juga harus persiapkan fisik dan mental pada ayam aduan yang kita miliki, agar ayam memiliki stamina dan juga situasi yang kuat pada saat dilagakan.

Dapat melakukan persiapn dengan berikan perawatan latihan dan pakan dengan suplemen tambahan, Jamu dan juga vitamin yang seimbang, Setelah proses persiapan, kita juga perhatikan konfisi fisiknya.

Berita ini kami lansir dari beberapa informasi Sabung Ayam Online.

Ayam Bangkok Yang Siap Untuk Laga

BACA JUGA : Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Fisiknya Kuat

Ayam Bangkok memiliki 4 ciri fisiknya, sebelum masuk ke dalam laga :

  • Warna Kulit

Ayam Bangkok yang siap dilagakan , biasanya terlihat dari warnannya. Kulit pada muka, pangkal sayap, paha, kaki akan berwarna merah terang, tidak kusam atau pucat. Hal ini ditunjukkan ia berada dalam kondisi stamina yang prima. Kulitnya yang emrah ditandakan aliran darah dalam syaraf tubuhnya yang sedang berfungsi dengan baik.

  • Bulu Mengkilat

Keadaan Bulunya yang dapat diketahui, Ayam yang telah dilagakn. Keadaan bulu adalah tanda dan juga tingkat kesehatan, stamina pada ayam jago. Ayam yang sehat tentunya mempunyai bullu yang kilat jika terkena sinar matahari. Hal ini juga bulu menjadi kusut dan ditunjukkan keadaan yang tidak sehat.

  • Gerakan

Ayam Bangkok juga telah dilagakan, dan diketahui gerakannya. ia mempunyai gerakan yang gesit, jika melihat ayam jago yang lain. Coba dekatkan jika terlihat galak dan bergerak terus maka ia ingin gerak dan menyerang.

  • Pernafasan

Pernafasan yang kuat adalah suatu hal utama untuk ayam Bangkok yang dapat kalahkan lawannya. Pastikan juga dengan melagakan ayam kita yang sudah terlatih dan sudah jadi nafasnya jika kita dapat menangkan tarung tersebut. Kita dapat menilai atau belum nafas ayam Bangkok, cobalah untuk mengabarnya. Jika dalam waktu < 15 menit ia kelihatan tersengal, maka ia tandakan belum jadi nafasnya. Sebaliknya abar > 25 menit, nafasnya masih kuat dan stabil, berarti ia juga telah siap tempur.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian pembahasan mengenai Ayam Bangkok Yang Siap Untuk Laga. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.