Ayam Betet Laga Khas Dari Pulau Bali
Berita Sabung Ayam

Ayam Betet Laga Khas Dari Pulau Bali

Sabung Ayam OnlineAyam Betet Laga Khas Dari Pulau Bali. Banyak pemain dari Sabung Ayam yang tidak ketahui ayam jenis ini. Berbeda dengan ayam Bangkok, ayam Birma dan juga jenis ayam laga lainnya dalam Sabung Ayam.

Ayam pertama kali diketahui berasal dari pulau Bali ini mulai naik pamornya. Hal ini juga banyak pemain sabung ayam yang membudidayakannya.

Ayam Betet banyak digunakan ayam laga untuk ayam pedanging. usaha ini terlihat sangat menguntungkan.

Dalam kesempatan ini kami dari Situs Sabung Ayam, banyak mendapat informasi dari berbagai informasi Ayam aduan lainnya.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Ayam Betet Laga Khas Dari Pulau Bali

Ayam ini cenderung dijadikan sebagai ayam laga dalam berbagai acara ritual adat dan banyak juga digunakan sebagai lawan latih tarung ayam muda agar meningkat mental tarung dari ayam laga muda tersebut.

Ayam betet boleh dikatakan mempunyai gerakan dan teknik laga yang lumayan bagus. Ia juga melakukan serangan dengan tajinya. Dan juga demikian laganya yang terbatas sesama jenis ayam Betet, Jika dilagakan dengan ayam Bangkok dan lainnya ia masih jauh dibawah kelas mereka.

Ayam ini tergolong mempunyai mental laga yang baik, Ia tidak akan gentar berhadapan dengan lawan manapun, baik lawan lebih tua lawan yang berbadan lebih besar. Seakan menang / kalah urusan belakang.

Ayam Betet mempunyai keunggulan dalam gerakan. Ia juga termasuk lincah dan juga dapat memukul dan juga sambil melompat. Ia dilihat teknik laganya, Ia juga sangat cocok digunakan dalam laga sabung ayam pukul taji. Serangan tajinya tergolong cepat dan akurat. Ia jauh berbeda kelas dibandingkan ayam laga jenis lainnya. Ia kalah segalanya, baik bentuk tubuh.

BACA JUGA : Cara Pelihara Ayam Bangkok Sebagai Juara Laga

Demikian uraian tentang Ayam Betet Laga Khas Dari Pulau Bali. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.