Ayam Jagoan Laga Terbesar Di Dunia
Berita Sabung Ayam

Ayam Jagoan Laga Terbesar Di Dunia

Sabung Ayam OnlineAyam Jagoan Laga Terbesar Di Dunia. Setiap ekor ayam laga pasti mempunyai ciri dan juga kemampuan tersendiri. Dunia ini, Ia tidak ada ayam laga yang selalu menang dan jarang kalah.

Situs Ini kami ambil dari Sabung Ayam Online.

Di Indonesia juga banyak ditemukan banyak jenis ayam laga yang jagoan, akan tetapi ayam Bangkok yang banyak diminati dan jug dipelihara oleh penggemar sabung ayam. Dan juga dari ayam bangkok jika ada ayam Pakhoy yang berasal dari Vietnam, ayam ini juga banyak diminati kualitas laganya yang unggul.

BACA JUGA : Kesalahan Dihindari Pada Saat Melatih Ayam

Ayam Jagoan Laga Terbesar Di Dunia

Berikut inilah ayam laga 5 besar di dunia :

  • Ayam Bangkok

Bisa dikatakan semua orang dapat mengenal ayam laga jenis ini. Ayam Bangkok mempunyai bentuk fisik, gerakan, gaya tarung yang serta mental tarung yang paling sempurna diantara sekian banyak jenis ayam laga yang lainnya. Ayam Bangkok yang menjadi ayam laga yang sangat ditakutkan dalam arena laga jika dirawat dan dilatih secara seimbang dengan pemberian pakan konsumsi yang baik.

  • Ayam Birma

Ayam Birma adalah termasuk ayam laga yang unggul akan tetapi kalah dibandingkan dengan ayam Bangkok. Keunggulan ayam ini adalah mempunyai mental yang kuat serta menyerang dalam laganya. Ayam Birma mempunyai gaya tarung yang agresif dan juga menyerang dengan gerakan maju mundurnya. Ada juga kekurangan ayam ini yaitu dalam bentuk tubuhnya.

  • Ayam Siam

Ayam ini mempunyai teknik laga yang sangat baik, bermental baja dan pantang menyerah dalam situasi bagaimanapun. Selain itu pukulan yang dapat dilayangkan tergolong keras dan juga membuat drop mental lawannya. Ayam Siam mempunyai kekuatan yang menakutkan. hal ini juga membuat ayam Bangkok dengan cenderung ketakutan dengan sendirinya.

  • Ayam Shamo

Diketahui ayam ini berasal dari negara jepang, Dengan postur fisik yang tinggi tegap dan juga atletis, serta terkenal dengan pukulan kerasnya yang dikatakan 90% kenali sasaran.

  • Ayam Saigon

Ayam ini dari Vietnam, mempunyai pertahanan yang baik dalam laganya, sangat tahan terhadap pukulan lawan serta mempunyai pukulan yang sangat keras yang dapat membuat lawan kabur apabila terkena pukulannya.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian Kesalahan Dihindari Pada Saat Melatih Ayam ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.