Berita Sabung Ayam

Ayam Pekin Bantam Wajib Di Pelihara , Alasan nya

Ayam Pekin Bantam berasal dari Imperial Summer Palace di Peking (sekarang disebut Beijing) pada masa dinasti Qing. Ketika pasukan Inggris dan Prancis menyerbu istana pada tahun 1860-an, mereka kembali dengan harta terpendam Kaisar Xianfeng – Ayam Pekin Bantam . Kelucuan mereka memerintah tertinggi di kalangan masyarakat unggas Inggris. Mereka dengan cepat dibesarkan dengan sempurna dan menjadi Burung Hias sempurna.

Benar-benar Kecil dan Sungguh Lucu

Image result for Pekin bantam

Ayam Pekin Bantam adalah ayam bantam sejati, berukuran kecil tapi besar dalam kemampuan cinta. Sebenarnya mereka adalah salah satu dari beberapa bantams sejati yang ada di dunia ayam.

Bantam Jenis Kemiri dapat dikategorikan menjadi dua jenis – standar sejati dan miniatur.

Bantam miniatur adalah ayam yang telah dibesarkan menjadi versi yang lebih kecil dari jenis ayam ras mereka yang lebih besar namun bantams sejati telah dikembangkan sebagai breed unik yang tidak memiliki pasangan ukuran standar.

Warna BULU seperti Pelangi

Karakter Imut datang dalam berbagai paket bulu yang menakjubkan! Pekins berdandan dengan warna biru, kelabu, putih, perak, merah dan banyak lagi.

Bulu mereka bisa berupa warna seragam atau corak buram, birchen, belang, partridge, gandum dan percikan.

Bulu mereka terus sampai kaki mereka, jadi ada baiknya menyimpan bayi di kandang agar terhindar dari lumpur dengan beberapa tempat tidur penyerap seperti jerami.

Jinak dan sangat bersahabat

Image result for Pekin bantam

selain bentuk nya yang imut dan kecil dan bisa hidup dimana saja,  tubuh mereka yang bulat , dan ayam ini sangat jinak dan untuk mengaetahu kwalitas ayam pekin yang bagus dapat di lihat dari bulu dan bentuk tubuh nyayang imut