beberapa bentuk jalu yang sangat ditakuti dan mematikkan
Berita Sabung Ayam

Beberapa Bentuk Jalu Yang Sangat Ditakuti Dan Mematikkan

Sabung Ayam Online-Dalam berlaga masing-masing anggota tubuh pada sang ayam tentunya memiliki fungsi dan peranan masing-masing untuk mematikkan lawannya.

Salah satu anggota tubuh yang juga berperan penting adalah taji atau jalu untuk merobek tubuh sang lawan dan juga melukai anggota tubuh lawannya.

Maka pada artikel kali ini saya ingin membagikan info kepada para bobotoh mengenai beberapa bentuk jalu yang sangat mematikan dan juga ditakuti oleh para bobotoh.

Beberapa Bentuk Jalu Yang Sangat Ditakuti Dan Mematikkan

Biasanya jalu yang bagus adalah jalu yang tidak jauh dari pangkal jari belakang dari sang ayam dan jalu yang jauh dari pangkal jari belakang sang ayam biasanya jarang untuk dapat mengenai lawan sehingga kemungkinan membunuh sangatlah minim.

1. Bentuk Jalu Lepek

Jalu lepek merupakan salah satu jenis yang dipercayai oleh para bobotoh memiliki kekuatan yang magis dan memiliki pukulan yang akurat dan juga keras dalam arena judi sabung ayam.

2. Bentuk Jalu Kumet

Jenis dari jalu ini tergolong tidak dapat tumbuh panjang dan memiliki pertumbuhan yang lambat. Jalu ini juga memiliki bentuk seperti butiran biji jagung yang biasanya memiliki pukulan yang sangat keras dan dipercayai dapat membuat lawan KO dalam satu pukulan saja.

3. Bentuk Jalu Sangket

Jalu sangket memiliki bentuk seperti pedang Arab dan juga memiliki pertumbuhan yang tergolong cepat. Memiliki pangkal jalu yang berada sedikit di atas pangkal jari belakang ayam.

Jalu pada jenis ayam ini biasanya akan memanjang dan membelok ke arah atas, maka tak heran jika dengan jalu tersebut jenis ini dapat dengan mudah merobek dan melukai anggota tubuh lawannya.

Dalam segi tarung ayam ini biasanya akan melontarkan serangan bertubi-tubi dengan posisi terkunci sehingga Jalu Sangket ini pun akan mudah mengenai bagian vital lawannya.

4. Bentuk Jalu Cantel

Memiliki jenis jalu yang mirip dengan kait atau juga pancing yang keluar dari pangkal jalu dan berada sedikit diatas dari jari belakang dan juga meruncing kedepan. Namun kelemahan jenis ini sama seperti jalu kumet yang memiliki pertumbuhan yang cukup lambat.

Demikian uraian tentang ‘Beberapa Bentuk Jalu Yang Sangat Ditakuti Dan Mematikkan‘. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.

Related Post