beberapa ciri ayam bangkok brajamusti - sabung ayam online
Berita Sabung Ayam

Beberapa Ciri Ayam Bangkok Brajamusti Khas Lampung

Sabung Ayam Online – Ayam bangkok brajamusti merupakan ayam aduan khas Lampung yang paling diminati oleh para penggemar Sabung Ayam karena ayam ini mempunyai kemampuan bertahan dan juga pukulan yang sangat kuat sehingga tidak jarang para penggemar Sabung Ayam mencari ayam bangkok brajamusti walaupun ayam ini mempunyai harga yang mahal, akan tetapi tidaklah mudah untuk memilih ayam jenis ini karena kita sendiri harus mengenal beberapa ciri ayam bangkok brajamusti khas Lampung.

Biasanya jika para bebotoh tua mencari ayam bangkok brajamusti yang berkualitas dengan melihat postur tubuhnya karena jika postur tubuhnya bagus maka kemampuan dari ayam tersebut akan mudah ditebak. Akan tetapi sangat jarang pada penghobi Sabung Ayam memilih karena kebanyakan tidak bisa melihat beberapa ciri ayam bangkok brajamusti ini dan dijadikan sebagai unggulan karena harga dari ayam ini sangat mahal.

Beberapa ciri ayam bangkok brajamusti khas Lampung :

  • Postur Tubuh Ayam Bangkok Brajamusti
    Ayam dengan pukulan mematikan biasanya mempunyai postur badan yang bulat dan sedikit panjang karena postur badan seperti ini dapat menampung jumlah otot yang lebih banyak. Ciri ayam yang memiliki otot yang kuat bisa dilihat dari dagingnya yang saat kita pegang akan terasa seperti karet. Selain itu kita juga bisa meraba pada otot pahanya untuk melihat seberapa kuat pukulan ayam tersebut.
  • Ukuran dan Stuktur Tulang Ayam Bangkok Brajamusti
    Ayam bangkok aduan dengan pukulan yang kuat bisa dicirikan dari ukuran tulang yang besar dan berbentuk sedikit bulat karena tulang adalah tempat untuk menyokong tenaga pukulan pada ayam aduan dan selain itu struktur tulang yang kuat akan membuat si ayam tidak mudah dijatuhkan oleh lawannya.
  • Cakar dan Jari Ayam Bangkok Brajamusti
    Cakar dan jari yang kuat sangat berguna untuk menyerang lawannya dengan kuat sehingga kemungkinan besar akan membuat luka pada lawannya. Ciri ayam yang memiliki pukulan kuat adalah memiliki bentuk cakar atau jari tengah melengkung atau seperti bengkok ke dalam.
  • Struktur Tulang dan Otot Leher Ayam Bangkok Brajamusti
    Mempunyai bentuk leher besar dan rapat adalah ciri ayam aduan dengan pukulan yang mematikan karena bentuk leher besar dan rapat menunjukan bahwa ayam tersebut mempunyai otot leher yang kuat dan otot leher yang kuat bisa menandakan bahwa otot tubuhnya juga kuat.

Sekian informasi yang dapat Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya bagikan tentang beberapa ciri ayam bangkok brajamusti khas Lampung yang telah dikumpulkan oleh tim juarasabungayam.org. Semoga bermanfaat untuk anda. 🙂

Baca juga : Cara Menilai Ayam Bangkok Berkualitas Dari Bentuk Tulang , Manfaat Pakan Ayam Bangkok Menggunakan Beras Putih