Beginilah Ciri Ayam Bangkok Siap Tempur
Berita Sabung Ayam

Beginilah Ciri Ayam Bangkok Siap Tempur

Sabung Ayam OnlineBeginilah Ciri Ayam Bangkok Siap Tempur. Banyak sekali tanda yang dapat dijadikan acuan dalam melihat seekor ayam Bangkok / ayam Laga yang juga telah siapkan.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai sumber Sabung Ayam Online terpercaya.

Beberapa ciri yang dapat dilihat dari seekor ayam Bangkok jika ia dalam kondisi yang siap tempur, Ciri tersebut dapat dilihat dari :

  • Warna Kulit

Ini ciri dari ayam Bangkok yang siap ditempurkan dari warna kulitnya. Ayam dalam situasi prima juga mempunyai kulit yang berwarna merah cerah dan yang utama adalah pada bagian wajah, pangkal sayap. Warna merah itu menandakan aliran darah darah dan syaraf ayam yang memiliki fungsi dengan sangat sempurna. Sebaliknya belum adanya ayam dengan kondisi yang siap dilagakan dalam warna kulit mukanya yang pucat dan juga terkesan kurang bergairah

  • Bulu yang mengkilat.

Ayam bangkok yang siap tempur juga seperti warna bulunya. Warna pada bulu ayam bangkok adalah salah satu yang dapat terkena vitalitas kesehatan ayam. Ayam laga yang sehat dan juga warna bulunya yang cerah dan juga mengkilat jika diterpa sinar matahari dengan langsung. Sebaliknya ayam yang bulunya yang terlihat kusam adalah ayam yang kurang sehat.

  • Lincah dan Agresif

Selain dari fisiknya, ayam laga yang juga tempur dapat juga dilihat dari gerakannya.

  • Nafas

Ayam Bangkok pada umumnya mempunyai nafas yang kuat dan panjang. Nafas yang panjang mempunyai peranan yang penting dalam laga, dan juga laga tempo yang panjang. Maka itu juga pastikan ayam laga dengan nafas dan turunkan dalam tarung di arena laga.

Dalam hal ini telah diketahui belum nafas ayam laga kita, dapat dilakukan selama 15 menit. Dalam waktu tersebut ayam kita terlihat sulit bernafas atau nafas menjadi lengah

Demikianlah uraian Beginilah Ciri Ayam Bangkok Siap Tempur. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam. Salam Juara303.