Jenis Buah Yang Manjur Obati Ngorok Pada Ayam Laga
Berita Sabung Ayam

Buah Yang Manjur Obati Ngorok Pada Ayam Laga

Sabung Ayam OnlineBuah Yang Manjur Obati Ngorok Pada Ayam Laga. Ayam Ngorok adalah ngorok adalah penyakit yang banyak yang takut dan perlukan penanganan yang cepat jika ada juga Sabung Ayam yang memiliki terjangkit penyakit ini. Penyakit ini amat sangat memerlukan dengan cepat karena takut akan ayam yang lain tertular.

Penyakit yang dapat menyerang daya tahan dan sistem pernafasan ayam aduan ini yang disebabkan oleh bakteri mycoplasma gallispecticum. Ayam aduan yang juga kena penyakit ngorok menjadi dan kualitas bernafas.

  • Belimbing

Buah belimbing banyak yang digunakan oleh para bebotoh yang dapat ataskan ngorok pada ayam aduan mereka. Carilah yang belum batang Buah Belimbing dan juga masih hijau dan sangat manjur untuk ataskan penyakit ini. Cara dengan cara peras belimbing hijau. Minumkan kepada ayam yang sakit.

BACA JUGA : Ayam Peru Laga Unggulan Yang Kurang Diketahui

  • Jeruk Nipis

Sabung Ayam jika memakai pakai jeruk nipis untuk dapat atasi ngorok pada ayam aduan mereka. Air yanga perasan jeruk nipis dicampurkan dengan kecap, perbandingannya juga yaitu 2:1 dengan takaran jeruk nipis yang lebih banyak. Sakit pada ayam 1x dalam sehari sampai sembuh

  • Mengkudu

Buah ini dapat dipercaya oleh para penggemar sabung ayam yang dapat manjur untuk dapat ataskan penyakit ngorok. Buah mengkudu dapat dicuci dan diiris kecil. Lolohkan pada ayam yang sakit. Lakukan ini dengan cara pemberian buah mengkudu 2 hari sekali juga pada pagi hari

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian Jenis Buah Yang Manjur Obati Ngorok Pada Ayam Laga. ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam Juara303.