Cara Melatih Ayam Bangkok Adu Pukul Mati
Berita Sabung Ayam

Cara Melatih Ayam Bangkok Adu Pukul Mati

Sabung Ayam OnlineMelatih Ayam Bangkok Adu Pukul Mati. Ayam Bangkok pukul mati seperti lakukan latihan abar dengan teman. JIka dapat dilihat detail pukulan yang kena dengan kepala lawan saat kejadian pukul mati yang tidak terlalu keras, terlihat pukulan agak pelan dan ayam lawan tersungkur dan kejang dan tidak kuat bangun dan tewas karena laga.

Baca Juga : Manfaat Daun Sereh Untuk Ayam Aduan

Ciri Leher Ayam Bangkok Adu Pukul Mati

Leher ayam Bangkok yang mempunyai ciri khas lenter, dengan cara kelebihan yang dapat diberikan dengan cepat pada saat ayam sedang lancarkan serang pukulan pada arah lawan, kondisi ayam sekarang lakukan gerakan ini dengan huruf o.

Ayam bangkok yang mati mempunyai karakter kaki yang berpaha panjang dan kaki bagian bawah yang kecil dan pendek, Sekarang ini ayam terlihat dengan kaki yang menekuk seperti kuda-kuda dan juga melompat ke atas jari ayam terlihat kecil dan meruncing namun juga terlihat kaku dan padat, semakin kecil, kaku dan padat ukuran jemari kaki ayam ini biasanya ada pukulan akan semakin ke tulang lawan. Pukulan ayam dengan memiliki ciri ini dapat sebabkan tulang leher musuh bisa putus.

Ayam Bangkok yang mati tentunya menjadi incaran untuk para penggemar ayam petarung, yang utama pada bebotoh sabung aya,. Karakter ayam ini tentunya ada semua jenis yang baik untuk BK, Birma, Saigon, Makhoi dan juga Pakhoi, sampai pukul mati ini tidak dapat sematkan salah satu jenis varietas, karena memiliki jenis ayam aduan bisa saja mempunyai karakter dan kemampuan pukul mati.

Perawatan ayam pukul mati dilakukan secara berkala, dan juga perlu dilakukan latihan fisik untuk dapat tingkatkan kekuatan otot ayam, untuk dapat tambahkan dan kuatkan panjang nafas ayam dan juga stamina ayam untuk dapat melatih otot kaki dan juga napa yang dilakukan latihan rena yang dimulai jam 8 pagi dengan durasi 5 menit dan juga dapat tingkatkan setiap hari sesuai dengan keadaan pada ayam, Jika belum dapat meningkatkan lama waktunya maka jangan ditamabah, Jemur ayam dibawah sinar matahari hingga pukul 11 siang. Sinar matahari pagi bagus untuk dapat tambahkan vitamin D

Baca Juga : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Alas kandang sangatlah baik untuk ayam bangkok aduan karena ayam terangsang untuk mencakar pasir semacam hal ini juga memiliki bermanfaat untuk tulang kaki ayam, yang utama adalah pada cakar dan kuku.

Demikianlah uraian mengenai Melatih Ayam Bangkok Adu Pukul Mati Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam. Salam Juara303.