Cara Melihat Teknik Pertarungan Ayam Aduan
Berita Sabung Ayam

Cara Melihat Teknik Pertarungan Ayam Aduan

Sabung Ayam OnlineCara Melihat Teknik Pertarungan Ayam Aduan. Dari anda yang sering melihat Laga ayam hewan pastinya ayam memiliki gayanya tersendiri dalam Sabung Ayam.

Informasi ini kami dapat dari berbagai situs online yaitu Sabung Ayam Online.

Cara Melihat Teknik Pertarungan Ayam Aduan

BACA JUGA : Cara Melatih Ayam Bangkok Agar Fisiknya Kuat

Beberapa langkah dari ayam aduan melihat tahapan tekniknya, Berikut beberapa tahapnya :

  • Tahap Jajal (Abar)

Ekor ayam akan saling saling mengukur kemampuan lawannya. Inilah yang dimaksud dalam tahap jajal. Keduanya akan saling serang akan tetapi menjaga jarak. Dalam langkah ini juga akan lebih banyak terjadi di udara. Keduanya juga melompat dengan layangkan pukulan sehingga terjadi benturan kaki pada lawan. Pada langkah ini kalau keduanya juga mengukur tenaga, kelincahan lawan. Lawannya yang mempunyai jajal yang berbeda yang dirasa cukup.

  • Tahap Tarung

Berusaha saling mengunci dalam jarak dekat saling menindih leher lawan. Kelincahan pada ayam akan terlihat jelas dalam tahap ini. Mereka akan saling serang dan saling melawan.

  • Tahap Penyelesaian

Jika keduanya melemah, maka dalam tarung segera akan berlangsung dalam tempo yang lambat. Mencoba menyimpan tenaga dan memukul se-efisien mungkin. Mereka tentunya juga akan saling menumpangkan leher dengan lambat, sambil memutar ke kiri dan kanan. Jika terlihat ada peluang yang dapat memungkinkan, mereka baru akan melepaskan pukulan. Jika bertarung seimbang pada tahap sebelumnya, maka dalam tahap penyelesaian inilah akan teruji kesempurnaan teknik tarung kedua ayam.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian pembahasan mengenai ‘Membaca Teknik Pertarungan Ayam Aduan . Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.