Cara Membuat Ayam Aduan Anda Menang Beruntun
Berita Sabung Ayam

Cara Membuat Ayam Aduan Anda Menang Beruntun

Sabung Ayam OnlineCara Membuat Ayam Aduan Anda Menang Beruntun. Kapan penggemar ayam tahu waktu yang pas untuk dapat turunkan ayam kesayanganya. Karena apabila salah waktu sedikit saja mungkin bisa kalah bertarung.

Aduan ayam juga adu keberuntungan memang sial ayam kita unggul pun bisa juga meleset ini versi jawa timuran (primbon ayam)

Apabila ayam turun di arena pertandingan dengan hari yang pas menurut primbon warna kaki ayam tersebut.

  • (WARNA KAKI) Kuning = 9 Hitam = 5 Putih = 7 Hitam rajah = 5 Hijau = 5
  • (DIHARI) Jumat = 6 Sabtu = 9 Minggu = 5 Senin = 4 Selasa = 3 Rabu = 7 Kamis = 8
  • HARI(PANCA WARA) Legi = 5 Pahing = 9 Pon = 7 Wage = 4 Kliwon =8

BACA JUGA : Bedanya Fisik Serta Nafas Ayam Birma dan Saigon

Sebagai contoh : jika kita memiliki ayam berwarna putih, maka ngadunya ayam tersebut sebaiknya pada hari rabu pon atau minggu pahing, dengan asumsi bahwa pada hari rabu yang nilainya 7 dan pon nilainya 7 dan warna kakinya ayam putih nilainya 7, jika kita yang ditambahkan dengan nilai diantara hasil ketiga itu adalah 21, asumsi bahwa kita menang itu adalah jumlah nilai jika dibagi 3 akan menghasilkan bilangan biasa yang tidak ada koma (misal 7,2 atau 7,1) karena jumlah 21 bila dibagi dengan 3 menghasilkan angka 7 ( tidak ada koma) berarti pada hari rabu pon itu menang adalah ayam yang memiliki sisik kaki putih yang penting penjumlahan dari ketiga aspek tersebut.

  • ARAH KOMPAS Timur = 1 Selatan = 2 Barat = 3 Utara = 4

Ditentu dari mana arah yang kita dapat melepas ayam aduan, hitungannya sama dengan penjumlahan dengan yang ada diatas. Jika kita mempunyai kaki ayam putih dan kita adu pada saat hari rabu pon, hitungannya dimulai dari arah timur. Untuk nilai 21 adalah melepas dari timur, mengapa?
Untuk nilai 1 = timur 2= selatan 3 barat 4=utara nanti jika diteruskan angka 21 ( jumlah dari ketiga aspek diatas ) nanti akan bertemu pada arah timur jadi apabila dapat melepas ayam harus dari sebelah timur menghadap ke barat. maksudnya adalah jumlah nilai warna kaki ( ayam ) + nilai hari (sapta wara)+ nilai hari(panca wara) dibagi 4,jika jumlah bilangan biasa (tanpa koma) berarti nilai arahnya 4(utara),sisa 3(barat),sisa 2(selatan),sisa 1(timur).

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

  • WARNA PAKAIAN UNTUK BEBOTOH Pahing = merah Legi = putih Pon = kuning Wage = hitam Kliwon = warna-warni
  • UNTUK BEBOTOH MELIHAT Legi = timur Pahing = selatan Pon = barat Wage = utara kliwon = pojok barat dan selatan.

Demikian pembahasan mengenai Cara Membuat Ayam Aduan Anda Menang Beruntun. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.