Cara Membuat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul
Berita Sabung Ayam

Cara Membuat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul

Sabung Ayam OnlineCara Membuat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul. Dalam dunia Sabung Ayam, ayam Bangkok atau ayam laga yang memiliki kualitas selain mempunyai teknik tarung yang tangguh, ia juga harus tahan rasa sakit dan juga dipukul oleh lawannya. Berdasarkan penuturan cara bermain Sabung Ayam telah diketahui ayam Bangkok yang juga adalah salah satu jenis ayam laga yang mempunyai tulang yang besar dan juga kuat serta memiliki laga dan pantang menyerah.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai informasi Sabung Ayam Online.

Cara Membuat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul

Cara untuk membuat ayam Bangkok menjadi tahan pukul. Mari kita simak keterangan dibawah ini.

Ayam Bangkok yang lebih tahan dipukul, ada baiknya juga dirawat dengan teratur, Semua itu dapat dilakukan dengan berikan perawatan dan juga konsumsi kandungan gizi yang imbang. Hal ini juga dilakukan pertumbuhan tulang dan oto ayam laga yang ditentukan oleh konsumsi makanan dan perawatannya.

Cara Pertama

Untuk dapatkan ayam bangkok dengan tulang yang tipis agar mempunyai pukulan yang lebih kuat dan juga lebih tahan pukul kita juga dapat berikan perawatan sejak ia memiliki umur 3 sampai 6 bulan. Untuk dapat mempertebal dan juga maksimalkan pertumbuhan tulangnya, Kita juga berikan konsumsi secara teratur. Namun juga pemberian ini berlebihan dan tidak disarankan, terutama pada ayam laga dewasa untuk dapat tambahkan berat badan ayam sehingga gerakannya menjadi lambat.

Cara Kedua

Membuat ayam Bangkok menjadi kebal dengan cara menebalkan dan juga kuatkan kulitnya. Hal ini juga dilakukan untuk perawatannya sebagai berikut :

  1. Parutan kunyit yang dicampur dengan kapur dan diaduk dengan air hangat pada bagian leher.
  2. Setelah dioleskan, berikan ayam Bangkok konsumsi daun nangka muda yang telah diparut dapat lolohkan langsung pada ayam Bangkok.

Oleskan kunyit dan tebalkan kulit ayam Bangkok, sedangkan konsumsi daun nangka muda dan sehatkan kulit ayam dan tahan rasa sakit karena memiliki kandungan zat besi dan mangan, asam folat, niasin dan vitamin B6.

Kita dapat berikan perawatan kedua dengan rutin dan juga teratur dalam tenggang waktu 1 bulan, kita juga dapat melihat kulit ayam Bangkok kita berangsur angsur tebal. Dengan kulit yang tebal ia juga lebih tahan pukul.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya
BACA JUGA : Hal Utama Ayam Bangkok Menjuarai Sabung Ayam

Juara merupakan Situs Judi Sabung Ayam Online Terpercaya di Indonesia Dengan Berbagai Permainan Seperti S1288, SV388, CFT2288. dan Memberikan Promo Yang Menarik bagi para pecinta sabung ayam.

Demikianlah uraian mengenai Warna Bulu Ayam Yang Mengkilau Saat Laga Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam. Salam Juara303.