cara membuat minuman bertenaga ayam bangkok - sabung ayam online
Berita Sabung Ayam

Cara Membuat Minuman Bertenaga Ayam Bangkok Sebelum Bertarung

Sabung Ayam Online – Pada kesempatan kali ini, tim juarasabungayam.org akan memberikan informasi tentang cara membuat minuman bertenaga ayam bangkok sebelum bertarung. Sebelum bertanding di arena Sabung Ayam, ayam bangkok harus dalam kondisi yang prima dan tenaga yang cukup untuk memaksimalkan pukulan dan tekniknya, maka dari itu biasanya para botoh membuat minuman bertenaga ayam bangkok sebelum bertarung dan hal ini bertujuan untuk membantu si ayam mendapatkan kondisi prima.

Memberikan minuman bertenaga ayam bangkok sebelum bertarung merupakan salah satu cara yang paling sering dilakukan oleh para penggemar sabung ayam. Akan tetapi kita sendiri harus memilih jenis dopping yang aman dan tepat bagi ayam, karena jangan sampai ayam kita menjadi sangat agresif pada awal pertandingan sehingga hal ini akan sangat merugikan kita karena stamina si ayam akan terkuras habis pada awal pertandingan.

Banyak para botoh membuat minuman bertenaga ayam bangkok yang sudah terjamin khasiatnya dan juga sangatlah aman di berikan kepada ayam bangkok karena kita sendiri yang membuat minuman bertenaga ini. Untuk membuat minuman ini terbilang sangat mudah di cari.

Berikut cara membuat minuman bertenaga ayam bangkok sebelum bertarung :
  • Sebelum kita membuat minuman tersebut, awalnya kita perlu persiapkan bahan-bahannya. Antara lain seperti gula aren, buah timun dan juga air.
  • Setelah bahan tersebut sudah kita dapatkan, langkah selanjutnya yaitu merebus gula aren secukupnya dan setelah mencair kita bisa angkat kemudian kita diamkan sampai dingin.
  • Langkah terakhir, kita bisa parut buah timun dan yang kita perlukan hanyalah air dari parutan buah timun tersebut. Kemudian kita bisa campurkan ke dalam larutan gula arena tersebut dengan air timun, lalu bisa kita minumkan kepada ayam bangkok.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan mengenai cara membuat minuman bertenaga ayam bangkok sebelum bertarung. Dosis yang dapat diberikan ini 2 sendok makan sebelum ayam bangkok di lagakan di arena Sabung Ayam dan kita bisa melihat manfaat minuman tersebut sebagai penambah tenaga pada saat ayam di lagakan.