cara menghindari kecurangan diarena sabung ayam
Berita Sabung Ayam

Cara Menghindari Kecurangan Diarena Sabung Ayam

Sabung Ayam Online-Dalam dunia sabung ayam terkadang banyak sekali para bobotoh yang ingin menang dengan mudah dan nekat untuk melakukan hal-hal licik.

Beberapa bobotoh kadang memaksakan diri untuk melakukan segala sesuatu agar ayam aduannya bisa menang dengan mudah, tak lain hal tersebut didorong oleh beberapa faktor.

Bisa saja sang bobotoh tersebut sedang memerlukan uang, ayam dalam kondisi sakit, tidak memiliki kualitas bagus sampai bobotoh yang tidak percaya diri dan malu untuk menerima kekalahan.

Tak heran jika beberapa bobotoh melakukan kerja sama kepada juri ataupun wasit untuk melakukan hal curang dengan beberapa cara dengan imbalan hasil kemenangan dibagi dua.

Untuk menghindari kecurangan tersebut pada bobotoh, sebaiknya bobotoh kenali apa saja yang biasa dilakukan para pecurang sabung ayam untuk menang diarena laga.

Berikut ini adalah artikel yang akan kami bagikan kepada para bobotoh mengenai Cara Menghindari Kecurangan Diarena Sabung Ayam.

Cara Menghindari Kecurangan Diarena Sabung Ayam

1. Makanan Dan Minuman Beracun

Makanan dan minuman untuk sang ayam yang ingin berlaga yang biasanya tersedia sebagai fasilitas umun oleh panitia atau penyelenggara adu ayam tersebut sebaiknya bobotoh hindari.

Karena pemberian pakan dan minum tersebut seringkali digunakan sebagai salah satu cara untuk curang karena sudah dicampurkan dengan racun.

2. Bubuk Cabai

Bubuk cabai juga sering kali digunakan oleh pesabung ayam yang suka curang, trik ini biasanya dianggap sebagai cara untuk bunuh diri karena dapat mengenai ayamnya sendiri.

Trik ini terbilang untung-untungan, biasanya bobotoh akan menaburkan bubuk cabai pada kaki ayam aduan agar terkena pada mata lawan yang membuat buta sesaat.

3. Taji Beracun

Trik ini sebenarnya sangat bahaya untuk keselamatan ayamnya sendiri, biasanya cara ini akan dilakukan bobotoh dengan memasangkan racun pada taji sang ayam yang nantinya jika beradu akan terkena pada anggota tubuh pada sang lawan.

4. Racun Pernapasan

Trik yang satu ini terbilang sangat licik dan sulit untuk ketahuan, trik ini biasanya menggunakan racikan racun yang bisa masuk melalui pernafasan sang ayam dengan jarak dekat yang membuat lawan menjadi pusing.

Demikian uraian tentang ‘Cara Menghindari Kecurangan Diarena Sabung Ayam‘. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.

Related Post