Cara Meningkatkan Keagresifan Ayam Bangkok Dalam Arena
Berita Sabung Ayam

Cara Meningkatkan Keagresifan Ayam Bangkok Dalam Arena

Sabung Ayam Online–Setiap bobotoh tentunya ingin memiliki ayam aduan yang agresif. Hal ini pun merupakan harapan yang wajar saja, dikarenakan keagresifan ayam aduan dapat mendorong tingkat kemenangan diarena laga semakin tinggi.

Jadi tak heran jika para bobotoh tentu nya ingin memiliki ayam aduan yang agresif. Untuk mendapatkan kriteria tersebut tentunya ayam petarung harus memiliki teknik tarung yang berkualitas dan mental yang kuat.

Dimana hal ini nantinya akan memudahkan sang ayam dalam melancarkan pukulan terhadap lawan. Untuk mendapatkan kriteria ini pun dapat bobotoh latih dan perhatikan perawatannya dengan beberapa cara.

Lantas bagimana saja cara melatih dan perawatannya? Maka akan kita bahas dalam artikel kali ini mengenai Cara Meningkatkan Keagresifan Ayam Bangkok Dalam Arena.

Cara Meningkatkan Keagresifan Ayam Bangkok Dalam Arena

Ayam petarung yang memiliki keagresifan yang tinggi tentunya sangat mematikan dalam arena dan ada beberapa cara yang dapat bobotoh berikan yakni:

1. Pakan Ayam Aduan

Memberikan pakan pada ayam aduan dapat mempengaruhi tingkat keagresifan pada ayam aduan. Seperti yang kita ketahui, memberikan pakan hewan yang hidup dapat meningkatkan keagresifan pada ayam petarung.

Maka pemberian pakan hewan hidup sangatlah disarankan untuk para bobotoh berikan. Beberapa hewan hidup yang dapat bobotoh berikan pun seperti belut, cacing dan masih banyak lagi hewan hidup lainya yang memiliki sejumlah manfaat yang tinggi untuk pertumbuhan dan keagresifan ayam tersebut.

Namun pemberian hewan hidup juga tidak disarankan setiap hari. Bobotoh juga harus memperhatikan takarannya jangan sampai berlebihan, dikarenakan jika diberikan secara berlebihan akan menghasilkan efek yang buruk untuk pertumbuhan ayam aduan bangkok.

2. Obat Herbal Seperti Jamu

Jamu adalah obat herbal yang berasal dari rempah-rempah alami dan dipercayai oleh para bobotoh tua ampuh untuk meningkatkan stamina dan juga mental ayam bangkok. Hal tersebut pun bukan hanya omongan belaka saja, pemberian ini memang sudah terbukti ampuh oleh para pesabung ayam dalam arena.

Cara pembuatan jamu herbal juga tidak lah sulit, bobotoh hanya perlu menyediakan jahe, kunyit, kuning telur, madu dan gula merah. Untuk cara dan proses pembuatannya akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

3. Latihan Tarung

Memberikan latihan tarung kepada ayam petarung adalah hal yang wajib tentunya. Namun untuk meningkatkan keagresifan ayam bangkok, bobotoh bisa memberikan pelatihan turin yang dapat membantu meningkatkan keganasan dan juga keagresifan pada ayam aduan bangkok.

Demikianlah uraian Cara Meningkatkan Keagresifan Ayam Bangkok Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.