Cara Untuk Obati Sisik Ayam Aduan Token
Berita Sabung Ayam

Cara Untuk Obati Sisik Ayam Aduan Token

Sabung Ayam Online – Cara Untuk Obati Sisik Ayam Aduan Token. Para juragan juga tidak asing denga beberapa jenis penyakit ayam aduan yang juga tidak dapat dihindari. Penyakit ayam aduan ini juga sebab dari turunan dan kemampuan bertarungnya.

Sangatlah penting jika tahu cara pengobatan yang baik dan juga resiko yang diperkecil. Salah satu penyakit yang umum yaitu aduan adalah penyakit token atau flek merah dari bagian kaki.

Berita ini kami dapat dari berbagai informasi Sabung Ayam Online yang terpercaya.

BACA JUGA : Fatal Banget! Ini Perawatan Yang Salah

Cara Untuk Obati Sisik Ayam Aduan Token

Dari pengalaman juga penyakit token pada ayam juga disebabkan oleh bakteri. Sisik kaki ayam aduan sering dapat sarang tumbuhnya bakteri yang dapat dari luka pada saat bertarung, Efek ini juga token yang membuat ayam aduan menjadi lemas lesu, kurang bertenaga , dan mengalami penurunan stamina. Mereka juga terlihat capai pada saat latihan ringan. Hal ini membuat ayam aduan anda menjadi sasaran yang mudah untuk lawan.

Penyakit token juga serang ayam aduan dengan sisik kaki yang putih. Penyakit ini juga tahap awal juga dimulai dari telapak kaki ayam aduan. Peneyebaran ini juga sangatlah cepat, hingga butuh waktu satu malam penyakit menyebar hingga pangkal jalu. efek ini biasanya juga terlihat dari cara jalan ayam aduan anda yang pincang

Cara untuk obati ini juga sangatlah mudah, berikan balsem otot geliga untuk sembuhkan. Obat khusus nama Chlomramfecort yang dapat di apoti dekat kota anda. Hal ini pengobatan paling ampuh karena memakan waktu 1-2 hari sebelum anda melihat flek merah ini perlahan menghilang. Penyakit ini harus segera ditangani jika tidak ditakutkan terjadi kelumpuhan pada ayam. Periksa telapak kaki atau luka pasca bertarung sangatlah penting untuk anda lakukan.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian tentang ‘Cara Untuk Obati Sisik Ayam Aduan Token‘. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam. Salam Juara303.