Ciri Ayam Aduan Aseel
Berita Sabung Ayam

Ciri Ayam Aduan Aseel Dari Pakistan

Sabung Ayam Online – Ciri Ayam Aduan Aseel Dari Pakistan. Dunia sabung ayam saat ini semakin semarak dengan banyaknya jenis ayam aduan baru yang bermunculan.

Ayam – ayam aduan baru yang muncul masing – masing memiliki kelas dan keunggulan yang berbeda.Semuanya memiliki kemampuan dan kualitas tarung yang bisa dikatakan unggulan.

Dalam kesempatan kali ini Situs Berita Sabung Ayam Online akan membahas tentang ayam aseel, satu jenis ayam aduan yang dikatakan sebagai ayam aduan yang tertua di dunia.

Mengenal Ciri Ayam Aduan Aseel Dari Pakistan Yang Super

Berdasarkan keterangan para botoh tua dan agen sabung ayam yang berhasil dijumpai, dikatakan ayam aduan aseel dari Pakistan adalah nenek moyang dari ayam – ayam aduan yang ada saat ini.

Selain itu dikatakan juga ayam aduan aseel telah ada dan dikenal sejak tahun 1500 SM ( Sebelum Masehi ). Baca juga ” Bentuk Kepala Ayam Bangkok Yang Bagus “.

Hal ini dikarenakan ayam aduan yang saat ini tersebar ke seluruh penjuru dunia memiliki ciri fisik dan teknik tarung yang tidak jauh berbeda dari ayam aseel.

Ciri ayam aduan aseel adalah memiliki bentuk tubuh yang tinggi besar, namun gerakannya tergolong cepat. Memiliki tekstur bulu yang kasar namun mengkilat.

Memiliki sepasang kaki yang kokoh dengan tulang kaki yang besar dan padat. Selain itu ia memiliki jengger merah darah yang lebih besar di bandingkan dengan ayam aduan lainnya.

Keunggulan Ayam Aduan Aseel

Stamina Kuat dan Prima

Banyak pemain judi sabung ayam mengatakan, ayam aseel adalah ayam aduan yang mampu bertarung dalam arena sabung ayam online selama 2 jam lebih. Ia memiliki stamina kuat dan prima bawaan lahir / alamiah.

Bisa dikatakan ayam – ayam aduan strain baru yang ada saat ini, belum ada yang sanggup bertarung dalam waktu yang demikian lamanya. Ini merupakan satu keunggulan ayam aseel.

Cerdi

Ayam aseel adalah ayam yang cerdik. Ia tidak akan membuang tenaga dengan sia – sia. Dalam pertarungannya, ia seakan tahu dan dapat membedakan, kapan saatnya bertahan dan kapan saatnya menyerang.

Pukulan Mematikan

Dengan posturnya yang tinggi besar dan tulang yang besar dan padat, pukulan yang dilontarkan sangat kuat dan mematikan. Jika lawan tidak memiliki pertahanan yang kuat, alhasil hanya 1 pukulan saja, lawan pasti roboh.

Demikian pembahasan sekilas mengenai ‘ Ciri Ayam Aduan Aseel Dari Pakistan ‘. Semoga ada manfaatnya bagi semua penggemar sabung ayam.

 


Related Post