Ciri dan Karakter Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Ciri dan Karakter Ayam Bangkok Yang Disukai Bebotoh

Seiring berjalannya waktu, perkembangan dunia Sabung Ayam juga semakin marak. Sekarang ini banyak sekali bermunculan ayam aduan strain-strain yang baru dengan kualitas dan teknik tarung yang baik. Meskipun demikian, ayam bangkok tetap menjadi pilihan utama. Kali ini juarasabungayam akan menjelaskan tentang Ciri dan Karakter Ayam Bangkok Yang Disukai bebotoh dalam pertarungan sabung ayam.

Memang ayam bangkok di akui sebagai ayam petarung sejati, namun perlu diketahui tidak semua ayam bangkok memiliki kemampuan yang benar-benar bisa diandalkan dalam pertarungan. Untuk mendapatkan ayam bangkok yang berkualitas dalam tarung kita harus mengenal dan memahami betul tentang berbagai ciri dan karakternya.

Seperti yang dilansir dari Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya diketahui ada beberapa ciri dan karakter ayam bangkok yang disukai bebotoh karena itu merupakan ciri-ciri dari ayam bangkok yang sangat berkualitas dan mematikan dalam arena pertarungan.

Ciri dan Karakter Ayam Bangkok Yang Disukai Bebotoh

Berikut ini akan kita paparkan berbagai ciri dan karakter yang dimaksud :

1. Ciri dan karakter ayam bangkok yang disukai bebotoh adalah memiliki kesehatan dan stamina yang prima di atas tingkat kesehatan ayam lainnya. Dengan kondisi demikian, ia akan kebal dan jarang tertular penyakit.

2. Memiliki bentuk tubuh yang atletis / ideal. Bentuknya proporsional dan sempurna dalam mendukung keluwesan gerakannya.

3. Gerakannya jauh lebih lincah dengan karakternya yang agresif. Terkesan tidak bisa diam, ia akan aktif bergerak terus.

4. Memiliki tenaga dan kekuatan yang luar biasa. Adakalanya hanya dengan satu pukulan, ia dapat menumbangkan lawan.

5. Memiliki struktur tulang yang besar, padat dan keras. Ini yang menbuatnya memiliki daya tahan dan pukulan mematikan.

6. Tingkat stamina dan pernafasan tinggi di atas rata-rata ayam aduan yang lain. Ia akan mampu bertarung dalam pertarungan yang panjang tanpa ngos-ngosan.

7. Naluri dan semangat tarungnya berkobar-kobar dengan mental pantang menyerah. Dalam pertarungan, ia akan bertarung dengan sangat agresif seolah tak terbendung keganasannya.

Baca juga ” Perbedaan Ciri Ayam Birma dan Ayam Pama “.

Nah,, itulah pemaparan mengenai ‘ Ciri dan Karakter Ayam Bangkok Yang Disukai bebotoh ‘. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dalam Sabung Ayam Online.