Ciri Dan Kriteria Ayam Aduan Dengan Taji Pembunuh
Berita Sabung Ayam

Ciri Dan Kriteria Ayam Aduan Dengan Taji Pembunuh

Sabung Ayam Online–Ayam taji adalah ayam laga yang selalu menggunakan tajinya untuk mengalahkan lawan–lawannya dalam laga Sabung Ayam. Pukulan taji yang dimaksud adalah pukulan kaki ayam Bangkok atau ayam aduan yang mengandalkan kecepatan dan ketepatan serangan tajinya. Menurut para pesabung ayam pukulan kaki ayam aduan dapat dibedakan menjadi 3 bagian yaitu pukulan taji, pukulan jari kaki dan pukulan telapak kaki.

Seperti yang berhasil dilansir oleh Situs Judi Agen Sabung Ayam Online Terpercaya melalui tim juarasabungayam dari ungkapan kumpulan Agen Sabung Ayam baru–baru ini di arena laga sabung ayam. Dari ungkapan mereka diketahui jika ada ayam aduan yang menyerang dengan jari kaki atau telapak kaki namun secara kebetulan tajinya mengenai lawan dan mengakibatkan lawannya tumbang, namun itu bukanlah ayam taji pembunuh.

Lalu bagimanakah ciri atau kriteria ayam aduan yang memiliki ciri taji pembunuh? Maka diartikel kali ini akan kami berikan info mengenai Ciri Dan Kriteria Ayam Aduan Dengan Taji Pembunuh.

Ciri Dan Kriteria Ayam Aduan Dengan Taji Pembunuh

Berdasarkan informasi dan pengamatan di lokasi pertarungan sabung ayam online, ciri dan kriteria ayam taji pembunuh yang sebenarnya adalah ayam Bangkok atau ayam aduan yang selalu mengandalkan ketepatan tajinya ke arah kepala, badan ataupun bagian vital lawannya dan serangan tajinya sangat maksimal.

Untuk mengetahui ayam taji pembunuh atau tidak, kita dapat menggebraknya dengan ayam aduan yang lain dalam sepuluh pukulan atau 1 airan. Jika dalam gebrakan tersebut serangan tajinya bisa masuk antara 7–10 maka ia tergolong ayam taji pembunuh, namun jika serangan tajinya hanya masuk dibawah 7 maka ia bukanlah ayam taji melainkan ayam pukul.

Perlu digaris bawahi, saat ini ayam taji pembunuh yang baik di dominan oleh darah ayam Birma. Hal ini dikarenakan ayam Birma rata–rata memiliki gerakan yang cepat dan serangan taji yang sangat tepat. Walaupun demikian, bukan berarti ayam aduan jenis lain tidak memiliki ayam tipe taji pembunuh.

Untuk ciri–ciri umum ayam taji pembunuh yakni:
– Secara fisik ia terlihat tegap dan kokoh, ekor naik dengan ujung ekornya mengarah kebawah.
– Umumnya memiliki bentuk paha yang pipih.
– Posisi taji tumbuh didekat jari belakang dengan ujung taji agak melengkung ke atas dan taji tersebut sejajar dengan jari belakang.

Demikianlah uraian tentang Ciri Dan Kriteria Ayam Aduan Dengan Taji Pembunuh. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.