Ciri dan Perbedaan Ayam Taji Juga Pukul
Berita Sabung Ayam

Ciri dan Perbedaan Ayam Taji Juga Pukul

Sabung Ayam OnlineCiri dan Perbedaan Ayam Taji Juga Pukul. Dari cara tarungnya ayam Bangkok dibedakan menjadi 2 tipe, tipe ayam taji dan tipe ayam pukul. Bagaimana karakteristik dan kedua dan apa saja perbedaan yang terlihat dari fisik dan gaya tarungnya ?

Dilansir informasi dari beberapa berita Sabung Ayam Online

yang dimaksud dalam dunia sabung ayam yaitu ayam yang bertarung dengan dominasi pukulan taji yang aktif. Walau begitu pukulannya tajinya tidak selalu tepat ke bagian vital lawannya. Ayam tipe taji ini selalu andalan dalam tarung ayam yang gunakan taji seperti sabung ayam taji pisau yang sering dilakukan pecinta ayam aduan di Nusantara ini.

Sedangkan ayam pukul ayam tarung dengan cara mengandalkan pukulan kerasnya yang mematikan. Ayam tipe pukul yang mengarahkan pukulannya ke bagian vital lawan seperti kepala, leher, kelopak mata dan juga bahu. Seekor ayam tipe pukul yang dilatih dengan baik menjadi ayam aduan yang mematikan.

BACA JUGA : Memberikan Puding Terbaik Untuk Ayam Aduan

Inilah penjelasan ayam taji dan ayam pukul dari fisik, gaya serta cara tarungnya, penjelasan dibawah hal penting mulai dari karakter dan perbedaan dari ayam taji dan juga ayam pukul :

Diatas kotak kolom diatas adalah hal yang penting untuk mengetahui jenis dan ciri dari ayam aduan kesayangan anda agar kita tahu akan ayam kita untuk membuat ayam anda menjadi juara.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian tentang Ciri dan Perbedaan Ayam Taji Juga Pukul. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.