Ciri Fisik Dan Nafas Dari Ayam Birma VS Saigon
Berita Sabung Ayam

Ciri Fisik Dan Nafas Dari Ayam Birma VS Saigon

Sabung Ayam OnlineCiri Fisik Dan Nafas Dari Ayam Birma VS Saigon. Setiap laga tentunya banyak sekali mulai dari jenis ayam laga berada di Indonesia. Banyak ayam laga yang berasal dari negara tetangga yang mempunyai potensi bagus untuk dapat digunakan ayam aduan. Tidak heran jika banyak penggemar ayam laga yang membeli ayam laga impor dengan harga yang tinggi, Harapan ayam juga telah menangkan laga yang telah dilakoninya atau dapat menghasilkan keturunan yang memiliki kualitas.

Informasi ini kami dapat dari berbagai sumber Sabung Ayam Online.

BACA JUGA : Cerita Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan

Ayam laga ini juga umumnya dikenal adalah ayam Bangkok, ayam Birma dan juga Saigo. Ayam ini tentunya diandalkan dengan ayam petarung di arena laga yang juga tentunya ayam mempunyai kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. Ayam dari luar juga mempunyai fisik yang bagus. Walau begitu juga kadang masih ada pemain Sabung ayam yang perhatikan untuk ketahui ciri ayam yang telah dimilikinya.

Untuk itu kami membahas dan ciri fisik dari ayam Birma dengan Siagon berikut dibawah ini penjelasannya :

Ayam Birma

Ayam Birma mempunyai tubuh yang lebih kecil, Walau begitu dengan tulangannya yang kecil. Fisik yang kecil, ia dapat bergerak dengan lincah dan juga mempunyai teknik laga yang termasuk agresif. Kecerdikannya dalam laga pantas diacungkan jempol.

Ayam Birma tergolong mempunyai nafas yang kuat dan panjang karena tubuhnya yang kecil.

Ayam Saigon

Ayam Saigon adalah salah satu jenis ayam Laga yang memiliki tulangan yang besar dan juga fisik yang kuat serta kebal akan pukulan. Akan tetapi dalam laga ia tidak mempunyai banyak teknik laga yang bagus. Ia termasuk dapat diandalkan tubuh besarnya dalam menghadapi lawan.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian pembahasan mengenai ‘Ciri Fisik Dan Nafas Dari Ayam Birma VS Saigon. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.