Daun Pisang Meningkatkan Tenaga
Berita Sabung Ayam

Daun Pisang Meningkatkan Tenaga dan Nafas Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Daun Pisang Meningkatkan Tenaga dan Nafas Ayam Bangkok. Daun pisang yang selama ini kita kenal sebagai pembungkus makanan ternyata memiliki manfaat yang sangat baik untuk ayam bangkok.

Dalam hal ini daun pisang yang digunakan untuk sabung ayam adalah pucuk daun pisang atau yang disebut pupus gedang ( bahasa Jawa ).

Oleh banyak pemain judi sabung ayam di luar sana, dikatakan daun pisang meningkatkan tenaga dan nafas ayam bangkok dalam pertarungan.

Manfaat Daun Pisang Meningkatkan Tenaga dan Nafas Ayam Bangkok

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Situs Berita Sabung Ayam Online dari keterangan kumpulan agen sabung ayam di arena pertarungan beberapa waktu yang lalu.

Dari keterangan – keterangan tersebut diketahui daun pisang yang mudah didapatkan di Indonesia ini justru masih jarang diketahui manfaatnya oleh para penggemar sabung ayam indonesia.

Kalaupun ada yang tahu, hanya dia anggap sebagai mitos belaka. Namun oleh para pemain sabung ayam di luar, seperti Filipina, Thailand dan berbagai negara lain, pucuk daun pisang / pupus gedang banyak di gunakan.

Manfaat dan Waktu Memberikan Daun Pisang Untuk Ayam Bangkok

Sering kita saksikan dalam pertarungan sabung ayam online, pemilik ayam aduan melolohkan sesuatu ke mulut ayam nya saat jeda istirahat pertarungan.

Hal ini yang bertujuan mengembalikan dan meningkatkan tenaga sang ayam.

Melalui pemantauan langsung dilapangan, diketahui yang di lolohkan ke mulut ayam saat jeda / istirahat dalam pertarungan adalah pucuk daun pisang / pupus gedang.

Menurut para botoh sabung ayam, pupus gedang sangat cepat dalam mengembalikan stamina ayam. Dalam pertarungan biasanya tenaga dan nafas ayam akan sangat cepat menurun.

Waktu yang paling baik memberikan pupus gedang pada ayam bangkok adalah saat jeda pertama dan jeda ketiga dalam 5 ronde pertarungan sabung ayam.

Lolohkan maksimal 2 potongan pupus gedang ke mulut ayam bangkok saat jeda tarung tersebut. Ini akan sangat cepat mengembalikan dan meningkatkan tenaga ayam dalam pertarungan.

Meningkatkan Tenaga dan Nafas Ayam Bangkok

Dalam pertarungan sabung ayam terutama yang berlangsung full 5 ronde, manfaat daun pisang meningkatkan tenaga dan nafas ayam bangkok akan terbukti.

Sejatinya, ayam bangkok yang di berikan pucuk daun pisang saat jeda / istirahat dalam pertarungan akan memiliki stamina yang sangat stabil bahkan meningkat. Ia seakan tidak ada capeknya.

Pukulan – pukulan yang di lontarkan tetap bertenaga dan sangat keras. Begitu juga nafasnya. Ia tidak akan terlihat kelelahan atau ngos – ngosan walau harus bertarung hingga 5 ronde.

Dengan tenaga dan nafas yang tetap kuat sepanjang pertarungan, tentu nya ia memiliki peluang yang lebih untuk memenangkan pertarungan.

Pemberian pucuk daun pisang ini boleh di coba dan dibuktikan sendiri.

Baca juga ” Ayam Bangkok Gombong Kebumen Yang Menakjubkan “.

Sekian penjelasan mengenai ‘ Daun Pisang Meningkatkan Tenaga dan Nafas Ayam Bangkok ‘. Silakan di coba. Semoga bermanfaat.