Dua Kekuatan Ayam
Berita Sabung Ayam

Dua Kekuatan Ayam Yang Diperlukan Untuk Sabung Ayam

Dua Kekuatan Ayam
Ayam Aduan

Sabung Ayam – Untuk ayam adu haruslah memiliki dua kekuatan penting dalam bertanding dengan baik. Kekuatan tersebut sudah bawaan dari ayam aduan yang biasa bertarung di arena sabung ayam. Untuk memiliki kekuatan tersebut ayam harus dilatih dari kecil.

Umumnya seekor ayam haruslah memiliki kekuatan yang tangguh untuk dapat mengalahkan lawan tandingnya pada arena sabung ayam. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam merawat dan membesarkan ayam aduan. Pelatihan dan pola makan yang benar akan membantu pertumbuhan ayam aduan anda sehingga ayam tersebut dapat tumbuh dengan baik dan sempurna sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Baca Juga : Konsumsi Vitamin Untuk Ayam Aduan

Memang banyak cara yang dapat dilakukan agar ayam aduan menjadi ayam juara dan tidak terkalahkan di arena sabung ayam. Namun diantara cara-cara tersebut harus anda pilih untuk cara yang paling cocok untuk melatih ayam anda. Jika anda melatih ayam anda dengan cara yang benar maka akan menghasilkan hasil yang baik juga kedepanya.

Ini adalah dua kekuatan ayam yang paling penting untuk ayam aduan :

1. Kekuatan Pukulan

Untuk kekuatan pukulan juga banyak sekali teknik dalam melatihnya. Salah satunya dengan melatih ayam melompat, menggunakan barbel ayam atau juga latihan renang agar kaki ayam semakin kuat dan dapat memberikan pukulan kuat pada lawannya sehingga dapat membuat KO lawannya.

2. Kekuatan Patukan

Patukan ayam merupakan senjata dari ayam aduan dimana ayam setiap kali bertarung pasti akan menggunakan paruhnya untuk dapat melukai lawannya. Dengan pelatihan yang benar untuk teknik mematuk ini akan membuat ayam anda hebat dalam melukai lawannya dan dapat mengalahkan lawannya dengan lebih mudah. Patukan yang mematikan dapat melumpuhkan lawan tandingnya dengan lebih mudah dan cepat.

Baca Juga : Kenali Ciri Ciri Ayam Bangkok Dewasa dan Anakan Yang Asli

Demikianlah dua kekuatan ayam yang penting untuk ayam aduan. Dan harus memperhatikan juga cara melatihnya agar bisa menjadi maximal.

Related Post