Faktor Utama Ayam Laga Yang Mudah Terkena Penyakit
Berita Sabung Ayam

Faktor Utama Ayam Laga Yang Mudah Terkena Penyakit

Sabung Ayam Online Faktor Utama Ayam Laga Yang Mudah Terkena Penyakit. Untuk tentukan ayam laga tentunya juga selalu dalam stamina yang baik dan juga sehat.

Jika seekor ayam laga dalam kondisi yang tidak sehat, jangakn untuk bertarung kadang juga dapatkan sebabkan kematian. Untuk dapat hindari kejadian yang tidak diinginkan maka ada baiknya kita sebagai pemiliki atau pemain ayam aduan yang lebih dulu faktor yang sebabkan mereka mudah terkena penyakit.

Informasi ini kami dapat dan dirangkum oleh dari Sabung Ayam Online.

BACA JUGA : Cerita Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan

Dibawah ini kami uraikan faktor penyebab ayam laga mudah terkena penyakit. Inilah faktor dibawah ini :

Lingkungan Kotor

Lingkungan faktor yang utama untuk merawat kesehatan ayam laga kesayang kita. Kebersihan kadang juga tentunya mendukung kesehatannya. Seperti yang sudah diketahui dalam kandang yang dapat sebabkan munculnya bakter pembawa penyakit. Untuk dapat mencegahnya yaitu sebaiknya kita melakukan pembersihan kandang secara rutin.

Kekurangan Asupan Gizi dan juga Nutrisi

Ayam Laga juga kekurangan gizi dan nutrisi, hal ini juga dikatakan perawatan kita yang kurang maksimal. Untuk dapat pelihara keseimbangan juga dapat kita lakukan dengan berikan konsumsi pakan yang pas akan kebutuhannya. Kandungan gizi dan nutrisi dalam tiap jenis pakan adalah berbeda.

Latihan Berlebihan

Sebagai pemain sabung ayam tentunya inginkan ayam kita menjadi pentolan dalam setiap permainannya tanpa disadari dan diberikan padanya secara berlebihan sehingga menyebabkan kelelahan karena banyak terkuras.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian pembahasan mengenai ‘Faktor Utama Ayam Laga Yang Mudah Terkena Penyakit. Semoga dapat menjadi acuan bagi para penggemar sabung ayam