Fatal Banget! Ini Perawatan Yang Salah
Berita Sabung Ayam

Fatal Banget! Ini Perawatan Yang Salah

Sabung Ayam OnlineFatal Banget! Ini Perawatan Yang Salah. Banyak sekali jenis dan perawatan yang diberikan pada ayam Bangkok / ayam Aduan mereka juga harapan jago kesayangannya yang dapat merajai arena. Akan Tepai kadang juga tanpa disadari mereka juga salah dalam terapkan perawatan yang diberikan pada ayamnya.

Kali ini kami informasikan yang berhasil dilansir oleh team Sabung Ayam Online, Dalam beberapa waktu juga arena laga Sabung Ayam. Dari ini juga diketahui jika beberapa kesalahan dalam merawat keseharian ayam bangkok yang fatal.

Salah Banget! Ini Perawatan Yang Salah

Hal ini dapat diuraikan lima kesalahan fatal dalam merawat ayam bangkok yang harus dihindarkan oleh semua pecinta Sabung Ayam Online :

  • Mandi Air Hangat

Banyak para pemain yang katakan jika air hangat baik untuk digunakan pada saat mandi, maka itu juga ayam Bangkok, juga eprlu diketahui tujuan dan juga manfaatnya, Kalau air hangat juga dapat obatkan kurap, bersihkan luka dan dapat kendorkan ooto sang ayam setelah berlaga hal tersebut juga boleh saja. Jika air hangat yang digunakan mandikan ayam dalam perawatan keseharian adalah satu kesalahan yang fatal.

  • Penjemuran yang Berlebihan

Memang sebaiknya ayam di jemur. Penjemuran bermanfaat untuk dapat proses kering pada bulu dan ayam yang memperkuat nafas dan juga stamina ayam. Perlu diperhatikan, penjemuran yang berlebihan adalah salah satu kesalahan yang fatal untuk ayam bangkok. Kesalahan ini sering terjadi menjemur ayam dan juga durasi waktu yang berlebihan. Hal ini bukanlah menyehatkan dan kuatkan nafas sang ayam yang juga sebaliknya ayam akan kurangnya cairan dan juga justru nafasnya menjadi gampang capai.

  • Pegang Bulu Ekor Saat Angkat Ayam

Dalam ayam Bangkok juga bagian vital dan juga pemilik sabung ayam yang perhatikan dengan teliti. Satu kebiasaan para pemain adalah kesalahan fatal yang juga dihindari. Angkatlah ayam dengan cara pegang bulu ekor dan juga dapat sebabkan peli atau yang umumnya minyak menjadi pecah. Hal ini juga akibat ayam sakit dan juga alami kematian.

  • Usia Belum Siap Abar

Abar ini adalah proses perawatan ayam Bangkok agar dapat memiliki mental dan kuat. Akan tetapi dalam bettingan yang tidak sabar akan lakukan abar tersebut.

Ayam aduan juag usianya belum dapat diabar, sering diabarkan. Hal ini bukanlah membuat ayam menjadi kuat ataupun tangguh, malahan sebaliknya ayam aduan juga menjadi rusak dan juga melemah.

Demikian uraian tentang Fatal Banget! Ini Perawatan Yang Salah‘ Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam. Salam Juara303.