ayam pakhoe
Berita Sabung Ayam

Hasil Kawin Silang Ayam Bangkok Dan Ayam Pakhoe

Sabung Ayam OnlineHasil Kawin Silang Ayam Bangkok Dan Ayam Pakhoe. Dalam dunia sabung ayam pesat dan juga banyak bermunculan untuk ayam aduan yang memiliki kualitas kawin silang. Tetapi menurut para bebotoh senior ayam laga hasil kawin silang antara ayam Bangkok dan ayam Pakhoe adalah ayam laga yang memiliki generasi baru yang baik. Hal ini sudah banyak kami kumpulkan dari beberapa situs Sabung Ayam Online lainnya.

Sebelum kita lakukan kawin silang antara kedua ayam ini, Sebelumnya juga kita perlu mengetahui dari ciri ayam Pakhoe yang asli terlebih dahulu. Ayam Pakhoe adalah ayam laga yang berasal dari negara Vietnam. Di negara asalnya juga ia adalah ayam laga yang disukai dn juga ditakuti dalam arena laga Sabung Ayam Online. Ayam Pakhoe adalah ayam laga yang mempunyai ukuran tubuh yang diatas rata-rata dari ayam jenis lainnya. Berat badannya mencapai 6-8kg.

Ciri Khas Ayam Pakhoe

Mempunyai tulang yang kuat. Struktur ini juga susah ditemui dalam ayam laga lainnya. Ciri lainnya yaitu leher yang botak tanpa adanya bulu. Kulit tubuh yang merah dan tebal. Mempunyai tubuh yang sangat tahan pada pukulan. Ia juga mempunyai pukulan yang sangat kuat dan juga mematikan dengan tubuh yang keras seperti baja dan juga ukulan yang kuat dan mematikan.

Dengan tubuhnya yang keras dan pukulannya yang tidak heran lagi ayam Pakhoe dijuluki ayam bertenaga dua kali lipat dari ayam biasanya. Faktor ini membuat ayam ini digemari oleh para pemain sabung ayam.

Cara Kawin Silang

  1. Cara Alami

Cara alami ini salah satunya adalah indukan jantan dan babon dalam 1 kandang agar mereka dapat kawin secara alami

  1. Cara Dodokan

Cara dodokan dapat dilakukan dengan cara pegang ayam babon lalu pada bagian pantatnya diarahkan ke indukan jantan. Sang jantan dalam kondisi sehat maka ia langsung naiki tubuh babon itu. Perkawinan silang antara ayam Bangkok dan juga Pakoe dapat menghasilkan keturunan yang sempurna. Yang artinya keturunan yang hasil akan mempunyai sifat dari kedua indukannya. Hal ini dapat diliput bentuk tubuh, tenaga otot, kekuatan dan gaya laganya. Ini sudah terbukti dalam laga sabung ayam dan juga hasilnya yang memuaskan.

Dalam perkawinannya juga ayam itu ada aturan mainnya. Yaitu ayam Pakhoe yang dipakai mempunyai pukulan yang kuat serta gaya main bawah kurang bagus. Maka juga mencari ayam Bangkok yang mempunyai mental baja dan pantang menyerah namun mempunyai gaya laga dominan atas untuk disilangkan dengan ayam pakhoe.

Demikianlah uraian tentang Ciri-ciri Ayam Aduan Bangkok Super Berkualitas Tinggi. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.