Inilah Yang Dapat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul
Berita Sabung Ayam

Inilah Yang Dapat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul

Sabung Ayam OnlineInilah Yang Dapat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul. Di dalam laga Sabung Ayam, Ayam Bangkok memiliki kemampuan untuk bertahan dalam laga tentu saja sering keluar sebagai juara. Tidak itu saja, kemampuan ayam Bangkok dapat terima pukulan dan dapat menjadi faktor dari penentu juara. Dalam kerasnya dalam tarung Sabung Ayam, sudah tidak heran lagi jika ayam aduan akan terima pukulan secara berturut, Jika ia dapat menjadi tahan dari pukulan dan juga kesempatannya yang banyak.

Informasi ini kami dapat dari berbagai Sumber Sabung Ayam Online yang terpercaya.

Inilah Yang Dapat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukul

Dari Sabung Ayam Online kami akan berikan beberapa cara yang sudah dibanyak digunakan oleh para pengalaman Sabung Ayam. Cara ini efektif jika dilakukan dengan benar dan juga teratur.

Latih tanding atau abar

Pengalaman dan juga latihan yang sangat efektif. Hal ini tentunya karena ayam Bangkok yang dapat menjadi lawan dan juga jika ia merasa tekniknya yang menjadi unggulan pada saat bertarung. Latihan juga dapat diterapkan dan dapat dilakukan. Latihan ini juga dapat tingkatkan mental bertarung, kemampuan fisik dan juga stamina. Latihan abar juga dapat dilakukan selama 20 menit setiap harinya. Anda juga pastikan lawan abar yang dilakukan selama 20 menit. Pastikan bahwa lawan abar ayam Bangkok dan juga lawan yang lebih lemah darinya. Hal ini dapat dilakukan untuk cedera dan turun mental pada ayam Bangkok anda.

Baca Juga : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Kemenangan mutlak

Haru s pastikan jika ayam Bangkok dapat jagokan dan menang dalam setiap latihan. Hal ini dapat berikan lawan yang lebih lemah. Secara otomatis ayam Bangkok tidak gentar untuk hadapi pukulan lawan nantinya karena pukulan lawan abar yang lemah.

Bubuk Kunyit

Para bebotoh juga tentukan dengan cara oleskan bubuk kunyit yang telah dicampur oleh kapur dan air hanya yang dapat diberikan lapisan pada kulit ayam guna yang membuatnya menjadi lebih tahan pukul. Hal ini mungkin adalah cara yang tidak adail namun juga banyak dari para bebotoh yang telah anggap metode ini sebagai metode alami dan tidak ada unsur kecurangan dan membuat ayam Bangkok tahan pukul.

Daun nangka tumbuk

Oleskan bubuk kunit berikan daun nangka tua yang ditumbuh dan juga efektif untuk daya tahan pukul ayam Bangko, Beberapa kandungan penting pada daun nangka adalah mangan, Vit B6, Zat Besi, Niasin dan Asam Folat.

Melatih Pernafasan

Dari nafas pada ayam Bangkok adalah hal yang utama dan tidak boleh dilewatkan. Stamin yang bagus juga tentunya dapat pastikan serangan yang lancar untuk berikan efek perusak maksimal untuk lukai lawan. Ayam Bangkok yang mudah lelah dan tidak dapat bertarung dengan Maksimal hingga dapat berikan celah untuk lawan dan robohkannya. Dari latihan ini tentunya dapat dilakukan dengan cara renang barbel dan latihan lari.

Menjaga kondisi prima ayam bangkok

Hal ini tentunya sudah menjadi rahasia umum untuk dapatkan ayam memiliki hasil yang prima serta bertarung seperti stamina tenaga dan juga mental tarung, yang ada dalam keadaan maksimal. Hal ini juga dapat dilakukan dengan rutin dengan cara memandikan, menjemur, memijat dan berikan vitamin dan juga suplemen tambahan.

Baca Juga : Manfaat Daun Sereh Untuk Ayam Aduan

Demikianlah uraian mengenai Inilah Yang Dapat Ayam Bangkok Menjadi Tahan Pukuli Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam. Salam Juara303.