Jenis dan Kelebihan Ayam Wiring Galih
Berita Sabung Ayam

Jenis dan Kelebihan Ayam Wiring Galih

Sabung Ayam OnlineJenis dan Kelebihan Ayam Wiring Galih. Ayam Wiring Galih, Jika kalian mendengar nama ini tentunya apa yang ada dalam pikiran anda ?

Ada banyak berita yang sebarkan jika ayam wiring galih, menurut berita yang telah beredar ayam wiring yang uleskan hitam, mulai dari kaki, mata, cucuk dan juga kuku yang hitam. Sekarang ini kami akan menjelaskan ayam wiring galih cengger telon kelapa jambu jebug, mata yang kuning, skill ireng dan jalu bulungan buntut ketel, sisik melik, iku jago adon becik.

Wiring galih ayam hitam dengan memiliki rawis hitam yang memiliki cengger telon, cengger telon memiliki jengger tiga baris atau jenggeryang mempunyai tiga lekukan. Jengger pada ayam adalah mahkota yang dipunya ayam. Ayam yang memiliki jengger telon biasanya mempunyai mental yang baik, sampai titik darah penghabisan. Makna dari kelapa jambu yaitu kepala ayam yang berbentuk seperti buah kelapa, buah jambu atau jebu. Jebug adalah buah pinang yang sudah tua.

BACA JUGA : Ayam Peru Laga Unggulan Yang Kurang Diketahui

Kepala dengan bentuk yang terima pukulan ayam tidak mudah karena tulang tengkorak belakang lebih panjang. Ayam yang memiliki kepala buah pinang memiliki pukulan dari berbagai arah.

Mempunyai mata warna kuning dan sesungguhnya memiliki mata yang warna kuning seperti elang. Mata yang tajam dan sadis, ayam yang memiliki mata kuning masuk darah ayam masih dapat melihatnya.

Jalu bulungan yang hitam yang memiliki bentuk yang tumpil dan sisik Melik tersebut memiliki bentuk yang bulat seperti mata yang tengah sisik besar. Ayam yang memiliki kaki yang berwarna hitam, sisik melik yang mempunyai pukulan yang dahsyat dan juga ayam wiring galih adalah salah satu ayam terbaik ayam yang sering menang dalam keberuntungan pada pemiliki ayam tersebut

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian Jenis dan Kelebihan Ayam Wiring Galih. ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam Juara303.