Jenis Dari Ayam Legenda Panus Bangkok
Berita Sabung Ayam

Jenis Dari Ayam Legenda Panus Bangkok

Sabung Ayam Online – Jenis Dari Ayam Legenda Panus Bangkok. Ayam Panus juga tidaklah asing untuk para juragan ayam aduan favorit. Ayam Panus adalah salah satu jenis dari bangkok unggulan yang dapat disegani dari dalam dunia Sabung Ayam.

Informasi ini kami dapatkan dari berbagai Sabung Ayam Online Terpercaya.

Jenis Dari Ayam Legenda Panus Bangkok

Legenda yang telah lama beredar adalah ayam aduan keturunan dari ayam Bangkok dan juga yang telah dipelihara keluarga kerajaan di Thailand. Tidak ada masyarakat awam yang dapat ayam aduan satu ini. Semakin maraknya sabung ayam, membuat keluarga kerajaan partisipasi dalam kegiatan dan juga mereka memerintahkan peternakan miliki mereka dan juga silangkan sejumlah ayam aduan yang dapat hasilkan ayam petarung baik yang pernah ada. Penampilan perdana ayam panus dalam arena sabung ayam yang dapat decak akgum dari para penonton pada saat itu, nama mereka yang terus meroket dan tingginya permintaan terhadap ayam panus Bangkok, membuat keluarga kerajaan untuk putuskan untuk dapat jual beberapa ayam panus unggulan yang dapat diternak lokal lainnya yang dapat tingkatkan keadaan ekonomi.

Ayam Panus bukanlah hal yang mudah, karena mereka adalah keturunan ayam Bangkok, ayam Panus amatlah mirip dengan ayam Bangkok pada umumnya. Bisa dibilang dari mata para pemula. Mereka tidak dapat dibedakan. Untuk para bebotoh juga sudah pengalaman, mereka juga jelas bahwa ayam panus juga sedikit lebih besar dari ayam Bangkok yang asli. Mereka juga memiliki otot yang lebih jelas untuk mereka dapatkan AYam Panus juga biasanya memiliki berat sampai 4kg yang dimana ayam bangkok asli biasanya hanya memiliki berbobot 3kg.

Salah satunya kekuatannya kecerdasannya dalam membaca pertandingan. Lebih tepat untuk ayam Panus yang dapat membaca gerakan lawan untuk sesuaikan gaya tarung dengan lawan sampai tidak mungkin bagi lawan utnuk menangkan pertandingan dengan mudah. Ayam pansu bangkok adalah gaya tarung lawannya, dan juga dengan unggul fisik mereka, maka tidaklah heran jika merobohkan lawan dengan cepat. Banyak beboth yang sebutkan jika sekarang ini, ayam panus juga sering menjadi juaranya setiap laga dalam sabung ayam dalam berbagai negara.

Ada juga salah satu kelemahan yang telah dengar, yaitu sulit melatih untuk bertarung. Ayam Panus adalah ayam petarung, mereka tidak mudah untuk dijinakkan. Insting tarung juga hampir sama dengan ayam hutan, yang dimana mereka langsung serang alwannya hingga membunuh. Naluri pembunuh juga sering dipakai untuk para bebotoh tua yang dapat melatih ayam Bangkok dan lakukan latihan abar dengan ayam panus.

BACA JUGA : Memperkuat Tenaga Dan Nafas Ayam Bangkok
BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikianlah uraian mengenai Jenis Dari Ayam Legenda Panus Bangkok Dalam Arena. Semoga berguna bagi semua para pecinta sabung ayam. Salam Juara303.