Jenis-jenis Paruh Ayam Tarung Yang Ganas
Berita Sabung Ayam

Jenis-jenis Paruh Ayam Tarung Yang Ganas

Sabung Ayam Online Jenis-jenis Paruh Ayam Tarung Yang Ganas. Para Juragan juga bertanya tentang ciri ayam aduan yang ganas dalam Sabung Ayam. Ciri Kaki, Jalu, Bulu, Mata, Ekor dan banyak yang menilai ayam aduan yang ganas.

Namun juga bahwa kaki ayam aduan juga senjata utama dalam pertarungan sabung ayam. Namun juga paruh adalah salah satu senjata yang diutamakan dalam pertarungan sabung ayam. Namun juga paruh yang sebagai salah satu senjata yang menjadi andalan yang berpengaruh terhadap hasil pertarungan dalam pertarungan arena.

Hal ini menggunakan kesempatan ini untuk jelaskan ciri dari paruh ayam aduan yang ganas. Berikut ini adalah hasil dari rangkuman Sabung Ayam dari para bebotoh tua untuk pengalaman.

BACA JUGA : Ayam Peru Laga Unggulan Yang Kurang Diketahui

Jenis-jenis Paruh Ayam Tarung Yang Ganas

Paruh yang tajam untuk mematikan dengan jalu yang tajam dan panjang. Hal ini memiliki potensi dan dapat melukai lawan, namun juga memilih paruh ayam aduan yang baik untuk tingkatkan kemungkinan untuk keluar dari Sabung Ayam.

Untuk para bebotoh yang sudah pengalaman, namun juga bahwa paruh ayam aduan yang sering dipakai sebagai kunci yang dimana gerakan lawan menjadi terhenti karena teknik ini. Namun juga paruh kuat dan tajam, dapat merobek daging lawan akan menyerah.

Namun juga paruh ayam aduan yang memiliki kegunaanya dalam sabung ayam. Namun juga ayam online di lapangan, paruh ayam Bangkok yang runcing juga pendek dan runcing, Tidaklah jarang jika paruh yang panjang tidak memiliki garis dalam bagian pada paruh yang bentuknya kurang melengkung.

Namun juga paruh yang runcing dan panjang bukan berarti dapat menembus kulit lebih dalam kepada lawan. Tapi disayangkan, paruh ayam Bangkok yang terlalu panjang akan menjadi senjata makan tuan.

Inilah jenis dari Paruh ayam aduan, ayam Bangkok, ayam pertarung paruh, katuranggan, kelebihan, jalu, bulu, mata, serta sisik kaki.

Paruh ayam aduan yang terlalu panjang akan lebih memiliki resiko patah dari pada paruh ayam aduan yang lebih pendek. Dan juga paruh ayam aduan yang pendek sebagai yang terbaik dalam ayam aduan yang ganas. Paruh yang pendek dan melengkung dengan ujung yang runcing akan memiliki fungsi seperti kail pancing dengan mudah dan dapat menyangkut dan merobek kuliat lawan dengan mudah.

Ukuran yang pendek dapat tumbuh lebih kokoh dari paruh yang panjang dan layaknya burung elang yang dapat digunakan paruhnya untuk memangsa dan jadikan salah satu predator yang dapat mematikan. Ada juga ilmu yang dapat nyatakan bahwa paruh dengan pangkal hitam biasanya adalah paruh yang tumbuh matang dan kuat.

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Dari pengalaman, namun juga paruh panjang dan pendek tentunya memiliki kelebihan masing-masing. Paruh yang panjang memiliki patukan yang lebih menyakitkan, sedangkan paruh yang pendek akan sangat kuat dalam mengunci lawan. Teknik kunci pada ayam bangkok aduan adalah salh satu teknik bertarung ayam aduan yang sangat terkenal. Jadi tidaklah hal baru jika para bebotoh mencari paruh yang pendek dan melengkung serta bengkok.

Demikian uraian Jenis-jenis Paruh Ayam Tarung Yang Ganas ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Salam Juara303.