Jenis Jurus Teknik Tarung Ayam Bangkok
Berita Sabung Ayam

Jenis Jurus Teknik Tarung Ayam Bangkok

Sabung Ayam OnlineJenis Jurus Teknik Tarung Ayam Bangkok. Dalam dunia Sabung Ayam. Ayam Bangkok adalah ayam laga yang banyak digemari di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Hal ini tentang teknik tarung, ayam Bangkok yang juga diyakinkan teknik yang handal dalam laga.

Kali ini juga telah kami lansir dari situs Sabung Ayam Online dari beberapa waktu lalu di arena pertarungan.

Jenis Jurus Teknik Tarung Ayam Bangkok

Teknik dari ayam Bangkok juga monoton karena laganya juga tidak menempel dan adu leher sambil mengigit lawan dengan paruhnya lebih dahulu. Akan tetapi, ayam Bangkok juga mempunyai banyak jenis tarungnya. Hal ini karena juga banyak sekali ayam Bangkok yang dikawin silangkan dengan ayam jenis seperti contohnya adalah ayam Vietna, ayam Birma dan juga ayam laga lainnya.

Dalam pembahasan berikut ini, akan diuraikan beberapa jenis teknik tarung ayam Bangkok yang handal :

  • Teknik Pukul

Ayam Bangkok yang mempunyai teknik pukul umumnya lebih banyak untuk dari pukulan dan patokan lawan. Ia dikenal cerdik dalam mengjindar, tidak jarang terlihat ia menyusup dibawah sayap lawan sampai kepalanya menyentuh tanah. Akan tetapi, ia mempunyai serangan balik yang sangat menakutkan.

  • Teknik Kunci

Teknik ngalung adalah laga yang selalu mengunci leher lawan dengan cara menindih lawan dengan cara lawan hilang seimbangan dan juga sulit untuk memukul. Ayam Bangkok teknik ngalung adalah ayam laga yang juga digemari ayam laga. Akan tetapi juga perlu diperhatikan, ayam Bangkok juga harus mempunyai leher yang rapat agar kunciannya kuat dan tidak mudah lepas.

BACA JUGA : Tips Mengawinkan Ayam Bangkok Agar Menghasilkan Bibit Berkualitas

  • Teknik Kontrol

Ayam dengan teknik ini juga dapat mengontrol kepala lawan dengan cara untuk mengikuti gerakan kepala lawannya. Ia memakai salah satu kaki untuk dapat berputar sehingga terlihat sangat luwes, dan juga menyerang lawannya dari segala arah dengan patukan paruhnya yang cepat.

  • Teknik Jorok

Ayam Bangkok teknik ini, selalu menyerang sembarangan. Serangannya juga tanpa arah bisa terkena bagian sayap, kepala, punggung, leher atau bagian mana saja yang dekat dengan paruhnya. Pukulan ini menjadi dua alternatif. Memang juga teknik jorok ini terlihat lemah akan tetapi sebenarnya teknik ini membuat lawannya kehilangan kendali dan juga rusak gaya tarungnya.

  • Teknik Campuran

Teknik ini adalah pamungkas, ayam Bangkok dengan teknik campuran juga selalu membingungkan lawan karena teknik laganya yang berubah. Lawannya jika kehilangan kendali, maka ia akan segera menghantam secara beruntun dari segala arah dengan teknik yang berbeda

BACA JUGA : Beberapa Kelebihan Ayam Solah Dan Teknik Tarungnya

Demikian uraian Jenis Jurus Teknik Tarung Ayam Bangkok ‘ ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat.