Katuranggan Jengger
Berita Sabung Ayam

Katuranggan Jengger Ayam Aduan Yang Paling Ditakuti

Sabung Ayam Online – Katuranggan Jengger ayam aduan bisa di percaya dan juga tidak, itu semua tergantung keyakinan pribadi dan juga pengalaman para bobotoh. Namun banyak fakta yang menunjukkan bahwa katuranggan ayam khususnya untuk bentuk tertentu. Yang mempunyai keunggulan pukulan yang sangat berbahaya dan juga mematikan.

Pada kali ini, kami dari tim Juara Sabung Ayam akan membahas mengenai katuranggan jengger yang paling banyak dicari oleh para bobotoh.

Beberapa Katuranggan Jengger Ayam Aduan Yang Paling Ditakuti :

  • Jengger Wilah

    Ayam aduan yang mempunyai jengger wilah atau yang berbelah 2-5 dan memanjang kebelakang di percaya memiliki kualitas bertarung yang kurang bagus. Khususnya pada masalah mental serta variasi pukulan yang tidak terlalu banyak.
  • Ayam Aduan Jengger Sumber

    Jengger Sumber memiliki bentuk sedikit cekung ditengah. Sumber yang berarti induk dan bisa juga dikatakan induk dari semua jengger ayam aduan. Banyak bobotoh yang meyakini jika ayam aduan jengger sumber ini mempunyai mental baja yang patang menyerah.
  • Jengger Sumpel

    Menurut katuranggan, Jengger sumpel merupakan bentuk jengger utama yang paling banyak diminati para bobotoh untuk dijadikan ayam aduan. Jengger ini mempunyai bentuk kecil dan kelihatan biasa saja. Namun, ayam aduan yang mempunyai jengger sumpel ini dipercaya memiliki mental bertarung yang sangat kuat, ayam ini juga tidak takut dengan jenis ayam apapun.
  • Ayam Aduan Jengger Tigan

    Jengger tigan memiliki tanda tiga belahan pada jenggernya. Menurut pengalaman para bobotoh senior, untuk jenis jengger tigan ini adalah salah satu bentuk jengger dari ayam bangkok berkualitas. Yang mempunyai sifat ganas dan juga agresif. Dalam arena pertarungan ayam aduan yang memiliki jengger tigan ini cenderung selalu menyerang tanpa memberikan kesempatan untuk lawan nya menyerang.
  • Jengger Bunga Mawar

    Di negara Thailand, jenis jengger ini sangat disukai oleh para bobotoh ayam aduan. 95% mereka percaya ayam bangkok dengan jengger bunga mawar ini adalah keturunan ayam aduan trah juara. Maka tidak heran jika ayam laga dengan jenis jengger ini selalu menjadi incaran pemain laga ayam jago di Thailand, Malaysia bahkan di Indonesia.
  • Ayam Aduan Jengger Blangkon

    Ayam satu ini termasuk jenis ayam bangkok yang paling ditakuti oleh para bobotoh. Karena ayam ini diyakini mempunyai wibawa dan mental yang cukup tinggi. Pada umumnya ayam dengan jenis jengger blangkon ini dipercaya mempunyai pukulan taji yang sangat cepat dan juga akurat.

Demikianlah isi artikel ini, mengenai “Katuranggan Jengger Ayam Aduan Yang Paling Ditakutis“. yang dikutip dari Juara Sabung Ayam. Semoga ini bermanfaat untuk para bobotoh dan penggemar sabung ayam lainnya.

Related Post