Berita Sabung Ayam

Keistimewaan Dari Sisik Naga Temurun Ayam Aduan

Sabung Ayam Online-Katurangan sisik kaki naga temurun ayam aduan masih sangat difavoritkan bagi para bobotoh dan pencinta ayam aduan di Indonesia.

Sisik naga temurun ini adalah istilah yang menunjukkan bahwa jenis ini adalah salah satu dari katurangan sisik ayam aduan trah bangkok. Yang juga masuk dalam kategori berkualitas tinggi dibandingkan sisik katurangan lainnya.

Maka dalam artikel kali ini kami akan membagikan info seputar Keistimewaan Dari Sisik Naga Temurun Ayam Aduan.

Keistimewaan Dari Sisik Naga Temurun Ayam Aduan

Ciri dari sisik naga temurun ini dapat bobotoh lihat dari bagian sisik ayam yang mengarah ke bawah, yang dalam bahasa jawa disebut temurun yang mirip dengan sisik seekor naga.

Untuk meyakinkan jenis sisik naga ini, biasanya dapat bobotoh lihat dari bagian sisik kaki belakang. Untuk kelebihan dari sisik naga temurun ini akan kita bahas lebih lanjut dibawah ini:

1. Jenis sisik naga ini memiliki kelebihan gaya tarung yang sangat agresif dan juga kerap melepaskan pukulan keras yang membuat lawan KO dalam hitungan detik.

2. Sisik naga temurun katurangan ini kerap menjadi incaran para bobotoh tua karena dipercayai memiliki aura tempur yang ganas dan kebal akan pukulan.

Sisik Naga Temurun Yang Termasuk Jenis Ayam bangkok

Sisik naga ini juga tergolong dan terbagi kedalam beberapa jenis sama seperti katurangan kaki ubet. Yang juga terbagi kedalam beberapa kategori, seperti jenis ubet sebelah, ubet kiri-kanan dan ubet jalu.

– Naga Temurun Tembus

Jenis yang pertama adalah sisik temurun tembus yang tidak putus dari bagian atas kaki hingga ke bawah.

– Naga Temurun Setengah

Selanjutnya adalah temurun setengah yang memiliki sisik menurun hanya pada bagian sisik kaki depan saja, yang berbeda dengan naga tembus yang bersisik dari atas kaki sampai kebawah.

Meski sisik naga temurun ini dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa, ada hal yang perlu bobotoh perhatikan. Apakah sisik naga temurun ini adalah asli atau sudah keturunan hasil kawin silang.

Dikarenakan tentunya untuk hasil kawin silang kemampuan nya sudah berbeda bisa saja lebih hebat atau berbanding terbalik dengan sisik naga temurun asli.

Demikian uraian tentang ‘Keistimewaan Dari Sisik naga Temurun Ayam Aduan‘. Semoga berguna bagi semua pecinta sabung ayam.